Segera Hadir di Indonesia! HUAWEI MatePad Pro: Tablet Flagship Generasi Terbaru

Kamis, 4 Agustus 2022 | 20:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Segera Hadir Di Indonesia! Huawei Matepad Pro: Tablet Flagship Generasi Terbaru

HAUWEI Matepad Pro Segera Hadir di Indonesia. (Spesial)

Ladiestory.id - Menjawab kebutuhan akan tablet canggih untuk mendukung produktivitas serta hadirkan kualitas hiburan terbaik, Huawei dalam waktu dekat akan mengumumkan tanggal peluncuran HUAWEI MatePad Pro ke pasar Indonesia. Tablet ini dirancang sebagai yang teringan dan tertipis di kelasnya.

Memiliki desain premium, bagian belakang tablet ini tampil kokoh berkat balutan material logam beraksen bulir pasir yang halus. Sudut-sudutnya yang melengkung memberikan sentuhan akhir yang ergonomis sekaligus stylish

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, HUAWEI sangat antusias untuk segera mengumumkan kehadiran seri tablet terbaru, HUAWEI MatePad Pro untuk pasar Indonesia. Secara keseluruhan, HUAWEI MatePad Pro dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang membuat pengguna leluasa berkreasi dan berkarya kapan pun dan di manapun.

HAUWEI Matepad Pro Segera Hadir di Indonesia. (Spesial)

HUAWEI MatePad Pro, tablet flagship terbaru dari Huawei, segera hadir dengan fitur produktivitas yang ditingkatkan serta tampilan baru yang menakjubkan. Dibekali dengan layar OLED HUAWEI FullView Display 11 inci dengan refresh rate tinggi, HUAWEI MatePad Pro mampu menjalankan berbagai scenario dengan lebih mulus. 

Tablet ini juga hadir dengan screen-to-body ratio tertinggi di kelasnya, yang memastikan pengalaman menonton yang memukau. Dibalut dengan casing yang dibuat dengan metode "Frosting Processing", tablet flagship ini menghadirkan gaya yang unik. Tablet flagship terbaru dari Huawei ini juga dilengkapi dengan HUAWEI SOUND® untuk pertama kalinya untuk menghadirkan pengalaman hiburan sinematik.

Tablet Huawei Pertama yang Hadir dengan HarmonyOS 3.0 

HAUWEI Matepad Pro Segera Hadir di Indonesia. (Spesial)

HUAWEI MatePad Pro juga merupakan tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0, yang dilengkapi oleh serangkaian peningkatan kualitas. 

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, HUAWEI MatePad Pro memiliki antarmuka layaknya PC yang sangat cocok untuk multi-tasking, pengguna secara fleksibel dapat membuka beragam aplikasi yang berbeda dan mengerjakan hingga 4 tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Perangkat Produktivitas Professional

HAUWEI Matepad Pro Segera Hadir di Indonesia. (Spesial)

HUAWEI MatePad Pro juga dilengkapi periferal pendamping produktivitas yang dapat memberikan pengalaman professional layaknya menggunakan PC dan menunjang multi-tasking pengguna. Hadir dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard yang dapat dibongkar pas secara magnetik, sehingga memberikan fleksibilitas tinggi untuk berbagai skenario penggunaan.  

Tablet Huawei dengan Tampilan Layar Terbaik yang dipadukan dengan HUAWEI SOUND® 

HAUWEI Matepad Pro Segera Hadir di Indonesia. (Spesial)

HUAWEI MatePad Pro dilengkapi dengan enam speaker terbaru dari HUAWEI Sound. Keenam speaker ini mampu memberikan pengalaman audio yang lebih baik, sehingga memungkinkan meeting dan sesi menikmati hiburan menjadi lebih hidup. 

Beragam Aplikasi untuk Menunjang Multitasking Para Profesional

HAUWEI Matepad Pro Segera Hadir di Indonesia. (Spesial)

AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman mereka dalam pembuatan konten.

Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery, yang dapat menunjang untuk membuat dan mengakses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya.

Pengguna juga dapat merasakan kehebatan kualitas HUAWEI SOUND®, melalui aplikasi hiburan seperti video.com, YouTube, maupun Netflix, beberlanja online dengan mudah di Shopee atau Tokopedia sekaligus dengan fitur AppMultiplier, karena semua ada di AppGallery.

“Huawei optimis sinergi teknologi portable dari HUAWEI MatePad Pro akan memenuhi kebutuhan kreativitas dan komunikasi pengguna,” tutup Patrick. 

HUAWEI MatePad Pro secara resmi diperkenalkan pada perhelatan HUAWEI Smart Office 2022 yang digelar di Bangkok, Thailand pada 27 Juli 2022 lalu. Nantikan kehadiran tablet 11 inci paling tipis dan ringan, HUAWEI MatePad Pro di pasar Indonesia.