Segera Hadir! HUAWEI MatePad 11.5, Tablet Rasa Laptop Terbaru Terbaik di Kelasnya

Jumat, 18 Agustus 2023 | 15:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Segera Hadir! Huawei Matepad 11.5, Tablet Rasa Laptop Terbaru Terbaik Di Kelasnya

HUAWEI MatePad 11.5. (Special)

Ladiestory.id - Menyusul kesuksesan serangkaian produk tablet rasa laptop dengan harga terjangkau yang menjadi solusi perangkat ringkas untuk menyelesaikan pekerjaan dimana saja, Huawei Device Indonesia mengumumkan akan segera meluncurkan tablet terbarunya, HUAWEI MatePad 11.5, pada 21 Agustus 2023 mendatang.

Tablet ini akan hadir dengan perpaduan software dan hardware yang jarang dijumpai di kelasnya. Misalnya, tablet ini hadir dengan aksesoris lengkap yang mencakup Keyboard, Stylus, dan Bluetooth Mouse gratis, serta aplikasi PC-Level WPS Office fitur lengkap yang eksklusif untuk tablet HUAWEI.

Tablet ini menjadi jawaban bagi masyarakat Indonesia yang sedang mencari tablet layaknya laptop untuk meningkatkan produktivitas sambil menikmati pengalaman hiburan terbaik di harga terjangkau.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Kebutuhan tablet padat performa dengan harga terjangkau makin meningkat di Indonesia. Oleh sebab itu, kami kembali hadir dengan tablet rasa PC, HUAWEI MatePad 11.5. Peluncuran tablet ini menegaskan komitmen Huawei dalam menghadirkan solusi produktivitas terbaik dengan harga terjangkau.

Selain desain stylish, tablet entry-level ini mengusung kinerja andal dan dukungan berbagai aksesori canggih yang tidak kalah unggul dibanding tablet kelas premium.”

Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11.5 akan dimulai pada tanggal 25 Agustus 2023 yang disertai dengan bonus aksesoris senilai Rp 3 Juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse. Selain itu, ada juga gratis “WeTV” VIP 1 bulan dan HUAWEI Cloud Storage 50GB untuk 1 bulan.

HUAWEI MatePad 11.5. (Special)

 

Untuk pembelian secara online, bisa di HUAWEI Official Store pada berbagai platform e-commerce, yaitu Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan TikTok. Pelanggan juga dapat melakukan klaim early bird voucher senilai Rp80 ribu dari 15 hingga 24 Agustus 2023. Voucher ini dapat digunakan pada periode first sale dari 25 Agustus hingga 10 September 2023. Untuk pembelian online, pelanggan juga dapat menikmati diskon 40% untuk EWS (Extended Warranty Service) bagi HUAWEI MatePad 11.5 untuk perlindungan lebih. 

Untuk pembelian offline, pengguna dapat mengunjungi gerai HUAWEI Authorized Experience Store atau Erafone terdekat.

Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk dengan nilai trade-in hingga Rp 11 juta. Untuk informasi  lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Seluruh penawaran tersebut tentunya sangat menguntungkan untuk sebuah tablet rasa laptop dengan harga terjangkau, apalagi dengan adanya PC-Level WPS Office yang dihadirkan untuk pengguna HUAWEI MatePad 11.5 yang akan memberikan pengalaman produktivitas maksimal. Pengumuman harga akan dilaksanakan pada 21 Agustus 2023.

Tablet Rasa PC dengan harga terjangkau

HUAWEI MatePad 11.5. (Special)

 

HUAWEI MatePad 11.5 akan hadir sebagai tablet yang menawarkan kualitas terbaik dengan perpaduan software dan hardware yang siap memberikan pengalaman layaknya PC di kelas harganya. Selain aksesoris lengkap gratis berupa keyboard, stylus, dan bluetooth mouse, untuk membuat aktivitas belajar dan bekerja makin efisien sekaligus membawa keseruan hiburan terbaik, tablet ini menawarkan sejumlah fitur utama yang tergolong fresh. Apa saja inovasi yang dibawa HUAWEI MatePad 11.5? Simak selengkapnya di bawah ini: 

  • Kehadiran PC-level WPS Office dan HUAWEI Notes untuk kegiatan kerja dan belajar yang lebih efisien

Seperti tablet pendahulunya, HUAWEI MatePad 11.5 juga dilengkapi dengan PC-level WPS Office yang memberikan fitur-fitur PC-Level WPS Office ke dalam tablet entry-level ini.

Ini merupakan aplikasi kelas PC yang hanya bisa ditemukan pada HUAWEI MatePad 11.5, MatePad 11 2023, dan MatePad Air. Aplikasi ini memungkinkan pengolahan dokumen kompleks ala laptop seperti Pivot Table, VLOOKUP, Conditional Formatting, Custom Margin, Custom Animation, hingga Multi-Window dokumen format sama (contohnya: membandingkan 2 dokumen word bersamaan). Fitur-fitur kompleks ini tidak tersedia pada aplikasi pengolah dokumen versi mobile lainnya, baik Microsoft Office maupun Office 365 versi mobile. 

Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 juga diperkaya dengan HUAWEI Notes yang bisa digunakan untuk mencatat hingga mengedit berbagai dokumen PDF, fitur eksklusif Huawei yang tak akan ditemukan di tablet lainnya terutama di kelas harganya.

  • Dapur pacu bertenaga untuk kinerja tablet responsif

Di kelas harganya, tablet umumnya hanya dibekali dengan chipset fabrikasi 6-8nm dan RAM sebatas 6GB. Namun, HUAWEI MatePad 11.5 akan hadir dengan chipset canggih produksi Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm), dan RAM hingga 8GB yang membuatnya andal untuk digunakan dalam jangka panjang.

  • Dukungan aksesori lengkap untuk jadi lebih produktif

Untuk mendukung produktivitas, Huawei juga menyediakan dukungan aksesoris lengkap untuk pembelian HUAWEI MatePad 11.5. Bisa produktif di mana pun dan kapan pun, tablet ini didukung oleh Smart Detachable Keyboard dengan 3 mode, termasuk mode bluetooth yang memungkinkan pengguna untuk mengetik saat keyboard dilepas dari tablet, M-Pencil 2nd Gen untuk menulis hingga menggambar dengan latensi rendah hingga 2 ms, dan bluetooth mouse wireless yang memudahkan pengoperasian perangkat.

  • Pengalaman hiburan terbaik di segmen entry-level

HUAWEI MatePad 11.5 juga akan memberikan pengalaman hiburan terbaik di segmen entry-level. Berbeda dengan layar 16:9 yang umum di kelasnya, tablet ini mengusung layar HUAWEI FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.2K, rasio aspek 3:2 dan refresh rate 120Hz.

Selain mendukung pengalaman bekerja dan belajar di layar yang lebih lapang, kegiatan streaming hingga bermain mobile game di tablet ini terasa lebih seru. Seluruh fitur dan inovasi yang dibawa oleh HUAWEI MatePad 11.5 menjadikannya tablet rasa laptop yang bisa diandalkan untuk bekerja dan belajar di mana pun dan kapan pun.

Dari dapur pacu mutakhir hingga dukungan aksesori lengkap, HUAWEI MatePad 11.5 menjadi jawaban tablet canggih entry level yang tak menguras dompet.

HUAWEI FreeBuds SE 2: TWS Earbuds Entry-Level Terbaru dengan Daya Tahan Baterai 40 Jam

HUAWEI MatePad 11.5. (Special)

 

Huawei juga akan menghadirkan seri terbaru lini TWS entry-level, HUAWEI FreeBuds SE 2. TWS Earbuds terbaru ini dapat bertahan hingga 40 jam jika beberapa kali melakukan pengisian daya melalui case

HUAWEI FreeBuds SE 2 akan launching eksklusif secara online di HUAWEI Official Store Tokopedia, Shopee, TIKTOK, Lazada, Blibli pada 1 September 2023 mendatang. Jangan lewatkan kesempatan untuk melakukan klaim voucher early bird senilai Rp10 ribu mulai 15–31 Agustus 2023 yang dapat digunakan pada 1–10 September 2023.