Ups, Ini 5 Penyebab Kamu Mimpi Mantan Menikah

Rabu, 5 Januari 2022 | 02:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Ups, Ini 5 Penyebab Kamu Mimpi Mantan Menikah

Ilustrasi pernikahan. (Special)

Ladiestory.id - Setiap orang tentunya pernah mengalami mimpi ketika tengah tertidur. Baik dari anak-anak sampai orang dewasa juga tak akan terlewatkan dari fenomena unik yang satu ini, sehingga banyak sekali beraneka macam kejadian maupun pengalaman dalam mimpi. Mimpi seringkali memengaruhi perasaan ketika terbangun. Tak terkecuali, ketika Kamu memimpikan mantanmu menikah.

Tenang dulu! Berikut, Ladiestory.id telah merangkum arti mimpi mantan menikah.

Kamu Tengah Merindukannya

Ilustrasi perempuan merindukan mantan. (Special)

Siapa di sini yang masih tidak bisa melupakan mantan? Kerap kali tanpa sengaja Kamu masih ingat semua kenangannya ketika sendirian. Mimpi ini dapat diartikan jika Kamu tengah memikirkan hubungan kalian yang telah usai. Kamu bahkan memikirkannya setiap malam. Kamu boleh rindu, tetapi jangan sampai hal ini malah mengacaukan aktivitasmu.

Refleksi Kekhawatiran yang Berlebihan

Ilustrasi perempuan cemas. (Special)

Memimpikan mantan pacar menikah dapat menjadi sebuah refleksi dari kekhawatiran berlebih yang Kamu alami terhubung mantan. Kamu mengetahui si mantan sudah bersama yang lain, sedangkan Kamu sendiri belum dapat melupakan dia. Akhirnya muncul kegelisahan, sampai tidurmu juga terganggu sebab dia masuk ke dalam mimpimu.

Kamu Merasa Tidak Bahagia dengan Pacarmu yang Sekarang

Jika Kamu merasa tidak bahagia dengan hubunganmu sekarang dengan pacar barumu dan kemudian mendadak Kamu justru bermimpi menikahi mantan yang sebenarnya telah menjadi milik orang lain, hal ini dapat menjadi sebuah indikasi Kamu tak merasakan kebahagiaan sama sekali dalam menjalani hubungan asmaramu kini.

Mungkin Ia Tengah Memikirkanmu

Sebaliknya, bisa jadi arti mimpi mantan menikah ini merupakan ia memang tengah memikirkanmu. Semua kenangan kalian ketika menjadi pasangan tentu juga pernah terpikirkan olehnya. Arti mimpi ini dapat menjadi pertanda jika dapat saja ia ingin kembali denganmu. Jadi bila Kamu masih berharap, mungkin ini dapat menjadi pertanda baik.

Mantan Sudah Raih Mimpinya

Percaya atau tidak, mimpi yang oleh kebanyakan orang hanya diklaim sebagai bunga tidur nyatanya terkadang mempunyai arti yang mendalam. Layaknya memimpikan si mantan menikah, dapat diartikan orang yang pernah singgah pada kehidupanmu ini sudah mampu mencapai impiannya. Hal tersebut menjadi awal sesuatu yang baru dalam hidupnya Sebab menikah itu sendiri menyimbolkan sebuah awal yang baru, sebuah awal dari kebahagiaan.

s