Segera Menikah, Ini 7 Fakta Menarik tentang Kristen Stewart

Kamis, 11 November 2021 | 07:41:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Segera Menikah, Ini 7 Fakta Menarik Tentang Kristen Stewart

Foto: teenvogue

Ladiestory.id - Jika kamu merupakan salah satu penikmat film Barat, pastinya nama Kristen Stewart sudah tidak asing lagi. Populer berkat perannya sebagai Bella Swan di film Twilight, Kristen Stewart juga kerap disorot mengenai hubungan percintaannya.

Belum lama ini, Kristen dikabarkan akan segera melepas masa lajang dengan menikahi kekasihnya yang bernama Dylan Meyer.

Fakta Menarik tentang Kristen Stewart

Terlepas dari hubungan percintaannya yang penuh lika-liku, ada banyak fakta menarik yang bisa dikorek dari seorang Kristen Stewart.

1. Kristen Stewart Tidak Ingin Terkenal

Foto: instyle

Lahir di keluarga ynag bekerja di belakang kamera, membuat Kristen Stewart enggan untuk menjadi terkenal. Ayahnya, John stewart merupakan produser televisi yang bekerja di Fox.

Sedangkan ibunya, Jules Stewart merupakan supervisor naskah yang berasal dari Australia. Namun siapa sangka jika justru kini Kristen Stewart menjadi artis terkenal yang pastinya selalu disorot kamera setiap waktunya.

2. Mulai Belajar Akting dari Teater Sekolah

Kristen Stewart sudah belajar akting sejak usia 8 tahun. Ia ikut bergabung dalam teater sekolahnya. Pertunjukkan teaternya di malam Natal menjadi titik awal Kristen Stewart untuk terjun ke dunia hiburan hingga saat ini. Ada seorang agen calon artis yang melihat Kristen Stewart dan tertarik untuk mengajaknya ikut casting film.

3. Robert Pattinson Merupakan Cinta Pertama Kristen Stewart

Kristen Stewart terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnnya di film Twilight. Siapa sangka, jika ternyata Robert Pattinson merupakan cinta pertama bagi seorang Kristen Stewart.

Kristen bahkan mengatakan jika Robert merupakan yang terbaik dan sempat berencana untuk menikah dengannya. Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas.

4. Mengaku Penyuka Biseksual

Foto: latimes

Setelah putus dari Robert Pattinson, banyak sekali fans yang berharap mereka akan kembali jadian. Sayangnya hal tersebut tidak terwujud, terlebih sejak Kristen Stewart mengakui bahwa dirinya merupakan seorang biseksual.

Dan yang terbaru saat ini, Kristen dikabarkan dekat dengan Dylan Meyer. Hubungan keduanya sudah terjalin sejak 2019 dan dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

5. Tidak Memiliki Akun Instagram

Untuk berinteraksi dengan penggemar, biasanya aktris-aktris besar memiliki akun instagram pribadi. Namun, Kristen Stewart adalah salah satu artis yang lebih senang menjaga privasinya. Dirinya mengganggap instagram tidak terlalu penting.

6. Sempat Positif COVID-19

Kristen Stewart sempat positif COVID-19 beberapa waktu lalu. Dirinya pun melakukan karantina bersama dengan kekasihnya Dylan Meyer.

7. Berakting Sejak Usia 8 Tahun

Foto: famousbio

Kristen Stewart sudah mulai berakting sejak berusia 8 tahun. Film pertamanya adalah Disney Channel The Thirteenth Year. Di film tersebut peran Kristen Stewart masih merupakan peran kecil dan tanpa berbicara.

Namun di tahun 2008 nama Kristen Stewart menjadi terkenal dengan bermain dalam film Twilight. Berlanjut dengan memerankan peran utama lainnya, seperti di film Snow White.

Itu tadi sedikit fakta menarik mengenai Kristen Stewart yang mungkin belum banyak netizen ketahui. Bagaimana menurutmu, Ladies?