Segera Rilis, HUAWEI MatePad Pro 13.2 Hadir dengan Desain yang Elegan

Jumat, 22 Desember 2023 | 15:03:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Rilis, Huawei Matepad Pro 13.2 Hadir Dengan Desain Yang Elegan

HUAWEI MatePad Pro 13.2. (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - HUAWEI kembali melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan Huawei MatePad Pro 13.2 sebagai tablet flagship terkininya. Seri MatePad terbaru ini hadir dengan desain stylish yang tipis serta layar lebar dan bobot ringan yang dapat mendukung kreator dalam menciptakan hasil karya yang indah sebagaimana termuat dalam tagline ‘Creation of Beauty’

HUAWEI MatePad Pro 13.2 semakin lengkap dengan hadirnya HUAWEI M-Pencil 3rd Gen berteknologi Nearlink, sebuah inovasi terkini Huawei yang mampu memberikan konektivitas antar perangkat Huawei dengan kecepatan hingga 6 kali lipat, serta smart detachable keyboard yang dilengkapi dengan touchpad untuk pengalaman layaknya laptop.

“Huawei MatePad 13.2 tersedia dalam dua warna, yakni golden black dan green. Warna ini dipilih untuk memberikan kesan yang berbeda dari seri MatePad Pro,” ujar Edy Supartono selaku Training DIrector, Huawei Service Indonesia dalam acara Media Roundtable Huawei MatePad Pro 13.2 pada Kamis (21/12/2023).

HUAWEI MatePad Pro 13.2. (Huawei)

 

HUAWEI MatePad Pro 13.2. (Huawei)

 

HUAWEI MatePad Pro 13.2 hadir sebagai tablet yang paling tipis yaitu 5.5mm dan bobot paling ringan di kelasnya yaitu 580g. Visual pengguna pun akan dimanjakan dengan layar OLED fullscreen berukuran 13.2 inch, yang aman untuk kesehatan mata karena telah dilengkapi Sertifikasi TUV Rheinland Eye Comfort 3.0 yang mengurangi emisi cahaya biru & bebas refleksi, sertifikat paling komprehensif untuk perlindungan mata pada perangkat seluler.

HUAWEI MatePad Pro 13.2 juga  menyuguhkan layar berkualitas tinggi yaitu 94% screen-to-body ratio dan 1000nits peak brightness dengan HDR Vivid serta akurasi warna Delta E <1 dan P3 Color Gamut  yang mampu menghasilkan visual indah di segala kondisi pencahayaan dan pas buat kebutuhan desain profesional sekalipun.

“Huawei MatePad Pro 13.2 ini sangat cocok untuk mobilitas, bentuknya yang ringan dan tipis mudah untuk dibawa kemana-mana,” kata Edy Supartono.

Huawei MatePad Pro 13.2 bisa didapatkan melalui pre-order di tanggal 11-26 Januari 2024 mendatang.