Segera Rilis, Ketahui Keunggulan Huawei MatePad 11

Jumat, 5 Mei 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Rilis, Ketahui Keunggulan Huawei Matepad 11

Huawei MatePad 11. (Special)

Ladiestory.id - Melengkapi jajaran andalan produknya, kali ini Huawei memperkenalkan MatePad 11 nya yang akan segera dirilis dalam beberapa waktu dekat ini. Huawei MatePad 11 menawarkan pengalaman laptop premium dengan harga tablet.

Huawei MatePad 11. (Special)

 

Huawei MatePad 11 akan segera bisa dipesan melalui sistem Pre-Order pada 12 hingga 26 Mei 2023 mendatang. Sebelum itu, ketahui dulu keunggulan yang terdapat pada Huawei MatePad 11 ini.

Bentuknya yang ringkas dan praktis

Memiliki lebar 11 inci, tebal 7.2 mm, serta berat hanya 485 gram menjadikan Huawei MatePad 11 menjadi sangat ringkas dan praktis dibawa. Meski begitu, tablet ini mampu memberikan fungsi layaknya sebuah laptop pada umumnya.

Huawei bekerja sama dengan WPS untuk menyediakan fitur PC-Level WPS Office yang hadir secara eksklusif di MatePad 11 2023. Fitur ini berguna untuk menampilkan PC Experience dari segi tampilan dan penggunaannya.

Audio dan layar dengan kualitas tinggi

Hadir dengan empat speaker, membuat Huawei MatePad 11 mampu menghasilkan bass yang kuat hingga tangga nada yang tinggi membuat kualitas suara menjadi sangat jernih dan berkualitas tinggi.

Bukan hanya itu, tablet ini juga memiliki empat mikrofon built-in yang dapat menangkap suara secara akurat dengan bantuan teknologi AI Noise Cancellation yang akan menyaring suara di sekitar secara otomatis.

Huawei MatePad 11. (Special)

 

Sementara itu untuk tampilan layarnya, Huawei MatePad 11 didukung oleh FullView Display dengan P3 color gamut untuk menghasilkan lebih banyak warna dengan akurasi yang lebih baik. Menggunakan layar IPS, tablet ini mempunyai bentang layar 11 inci 2560 x 1600 (2.5K), 275 PPI, dengan screen-to-body ratio hingga 86 persen piksel dan refresh rate 120Hz.

Smart Keyboard dan M-Pencil

Huawei MatePad 11 dilengkapi dengan M-Pencil 2nd generation serta Smart Detachable Keyboard yang ringan dan fleksibel dibandingkan laptop pada umumnya. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur auto convert gambar, tulisan ke teks, bahkan ketebalan garis coretan yang akan menyesuaikan bagaimana pengguna menekannya.

Huawei MatePad 11. (Special)

 

Huawei MatePad 11. (Special)

 

Huawei MatePad 11 dapat dipesan secara pre-order pada 12-26 Mei 2023 melalui jaringan online dan offline. Selama masa pre-order, pelanggan akan mendapatkan gratis detachable keyboard, Stylus M-Pencil 2nd generation, bluetooth mouse, langganan Vidio Platinum selama dua bulan, dan Huawei Cloud Storage 50GB selama 1 bulan dengan total sebesar Rp3,1 juta.