Segera Tayang, Ketahui Sinopsis Film "Mangkujiwo 2"

Minggu, 1 Januari 2023 | 11:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Segera Tayang, Ketahui Sinopsis Film "Mangkujiwo 2"

Film "Mangkujiwo 2". (Special)

Ladiestory.id - Film “Mangkujiwo 2” akan melanjutkan dendam dan ambisinya dari film pertamanya yang rilis pada 2020 silam. Film ini akan mengungkap alasan dari Brotoseno yang membangkitkan kuntilanak, serta mengungkap apa yang akan terjadi jika pengilon kembar disatukan. 

Tiga tahun berselang dari film pertamanya, film “Mangkujiwo 2” akan hadir di Januari 2023 untuk meramaikan industri perfilman horor di Indonesia. Disutradarai oleh Azhar Khoi Lubis, film ini mengambil tiga kota di Indonesia sebagai lokasi syutingnya, yakni Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Film "Mangkujiwo 2". (Special)

Tak berbeda jauh dari film pertamanya, “Mangkujiwo 2” hadir dengan nuansa Jawa yang begitu kental serta dengan latar waktu sekitar 1970an. Bagi para penggemar film “Kuntilanak”, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Mangkujiwo.

Sinopsis Mangkujiwo 2

Film “Mangkujiwo 2” akan berfokus pada tujuan Brotoseno yang ingin membangkitkan kuntilanak, serta mengungkap kematian misteri Tjokro Kusumo. Film ini akan memuaskan rasa penasaran para penonton mengenai bagaimana jika Pengilon Kembar disatukan.

“Mangkujiwo 2” akan menyuguhkan aksi balas dendam dengan ilmu jahat. Perseturuan antara Tjokro Kusumo dan Brotoseno yang mengarah pada perebutan kekuasaan Loji Pusaka.

Film "Mangkujiwo 2". (Special)

Hatuma atau yang akrab disapa Uma, anak dari Kanthi, seorang wanita yang dipergunakan dalam aksi balas dendam itu tetap hidup setelah diselamatkan oleh Brotoseno. Tokoh Uma yang diperankan oleh Yasamin Jasem ini akan melihat dengan sendirinya bagaimana sisi serakah dan bengis kaum manusia.

Sejumlah aktor ternama Indonesia turut terlibat dalam proyek film ini. Mereka adalah Sudjiwo Tedjo, Karina Suwandi, Djenar Masayu, Yasamin Jasem, Marthino Lio, dan Kiki Narendra.

Film “Mangkujiwo 2” akan hadir menemani para penonton di bioskop mulai 26 Januari mendatang.