Segera Tayang Spider-Man: No Way Home, Simak Fakta Menariknya

Sabtu, 11 Desember 2021 | 00:03:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Segera Tayang Spider-Man: No Way Home, Simak Fakta Menariknya

Foto: Talenthouse

Ladiestory.id - Spider-Man: No Way Home akhirnya resmi  rilis dan akan ditayangkan pada 17 Desember 2021 mendatang. Setelah sempat mengalami kebocoran trailernya melalui twitter, Marvel Studios dan Sony Pictures bergerak cepat dengan merilis secara resmi dan sinopsis kelanjutan kisah Peter Parker.

Spider-Man: No Way Home

Sinopsis

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah film Spider-Man, identitas pahlawan kita terungkap dan membuatnya kesulitan untuk memisahkan kehidupan normalnya dari kehidupan pahlawan yang membasmi kejahatan.

Ketika ia meminta bantuan Doctor Strange keadaanya menjadi semakin runyam, ia harus mencari tahu arti sesungguhnya menjadi Spider-Man. ”merupakan sinopsis terbaru Spider-Man yang dikutip dari Comicbook.

Spider-Man: No Way Home mengisahkan tentang Peter Parker yang mengalami permasalahan karena identitasnya sebagai Spider-Man telah terungkap di masyarakat.

Hal ini membuat Peter Parker mengalami kesulitan untuk memisahkan kehidupan normalnya dari resiko tinggi menjadi seorang pahlawan yang membasmi kejahatan.

Ketika Peter meminta bantuan kepada Doctor Strange agar orang-orang bisa melupakan identitasnya sebagai Spider-Man masalahnya semakin menjadi runyam karena musuh-musuhnya yang lawas kembali muncul.

Spider-Man akan dihadapkan kepada lima musuh yaitu Green Goblin (Spider-Man, 2002), Electro (The Amazing Spider-Man 2, 2014), Thomas Sandman (Spider-Man 3, 2007), Lizard (The Amazing Spider-Man, 2012) dan Docktor Ock  (Spider-Man 2, 2004).

Pemain Spider-Man: No Way Home

Tom Holland diketahui akan kembali memerankan karakter utama Peter Parker dan Spider-Man. Zendaya kekasih Tom Holland di dunia nyata juga kembali menjadi MJ, kekasih Peter Parker.

Marisa Tomei berperan sebagai Bibi May, Ned Leeds diperankan oleh Jacob Batalon, Angourie menjadi karakter Betty Brant. Sedangkan musuh Spider-Man masing-masing akan diperankan Jamie Foxx (Electro), Rhys Ifans (Lizard), Haden Church (Thomas Sandman), Willem Dafoe (Green Goblin), dan Alfred Molina (Otto Octavius).

Ilustrasi spiderman. (Spesial)

 

Fakta Menarik Spider-Man: No Way Home

Kemunculan semua musuh lawas Spider-Man membuat para penggemar berharap menantikan kehadiran Andrew Garfield dan Tobey Maguire yang pernah berperan sebagai Peter di film sebelumnya untuk tampil di Spider-Man: No Way Home. Sayangnya Andrew Garfield dan Tobey Maguire tidak muncul dalam film ini. 

Dalam film Spider-Man: No Way Home, Doctor Stranger memiliki peran yang sangat penting lantaran Peter Parker mengandalkannya. Tom Holland sempat berfikir film ini mustahil untuk diselesaikan ketika pertama kali mengetahui  pertemuan musuh-musuh lawas Spider-Man benar-benar terjadi.

Tom Holland menjanjikan bahwa film Spider-Man: No Way Home memiliki gaya bertarung yang berbeda dari film-film Spider-Man sebelumnya. Di Akhir Trailer terbaru, menampilkan Spider-Man mengenakan kostum besi terbaru bernama integrated suit.

Film Spider-Man: No Way Home ini juga menjadi kontrak terakhir Tom Holland dengan Marvel Studios.

Makin penasaran kan, Bagaimana keseruan filmnya. Jangan lupa nonton Spider-Man: No Way Home pada tanggal 17 Desember di bioskop-bioskop kesayangan kamu.