Jadi Pengasuh Rafathar, Segini Gaji Pertama Mbak Lala

Selasa, 11 Oktober 2022 | 20:38:00

Jadi Pengasuh Rafathar, Segini Gaji Pertama Mbak Lala

Mbak Lala, Pengasuh Rafathar. (Instagram.com/shela_lala96)

Ladiestory.id - Sosok Shela Lala atau yang akrab disapa Mbak Lala sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Pasalnya, perempuan 26 tahun ini bekerja sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad, anak sulung dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebelum menerima pendapatan hingga puluhan juta, Mbak Lala mengaku bahwa nominal gajinya tidak terlalu besar ketika pertama kali bekerja. Kala itu, ia bertugas untuk menyiapkan peralatan Rafathar saat masih bayi. 

"Kalau dulu sih karena enggak megang bayi sama sekali, cuma bantu-bantu nyiap-nyiapin doang. Dulu waktu 2015, Rp1 juta. Pertama kali," kata Lala dalam podcast Noice, Sabtu (7/10/2022).

Mendengar jawaban Lala, Raffi pun spontan terkejut. Ia sendiri tidak tahu besarnya gaji yang diterima Lala, karena istrinya yang bertugas untuk mengurus hal tersebut. Raffi bahkan menyebut bahwa istrinya cenderung lebih pelit daripada dirinya.

"Bukan nego sama gue ya, nego sama Nagita. Nagita lebih pelit dari gue kalau nego," kata Raffi Ahmad.

"Aku juga baru tahu loh ini," tambahnya seraya tertawa.

Mbak Lala, Pengasuh Rafathar (Youtube.com/Noice)

Kini, pendapatan Lala jauh lebih besar dibandingkan dengan gajinya yang dulu. Ia mengatakan sumber kekayaannya berasal dari gaji dan endorsement. Hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat dirinya sering muncul bersama keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Dulu sejuta, sekarang bisa dapat puluhan juta rupiah, bener enggak? Bener enggak dari gaji sama endorse pernah dapat puluhan juta?" tanya Raffi Ahmad yang kemudian diiyakan oleh Lala. 

"Paling Rp30 (juta)an, itu kalau lagi ramai Pak. (kalau sepi) paling Rp10 (juta) an, Pak," jelas Lala.