Selain BLACKPINK, SEVENTEEN Turut Raih Penghargaan MTV VMA 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 10:45:00

Selain Blackpink, Seventeen Turut Raih Penghargaan Mtv Vma 2022

SEVENTEEN. (Special)

Ladiestory.id - SEVENTEEN menerima penghargaan Push Performance of the Year untuk lagu "Rock With You" di VMA 2022. Acara bergengsi itu digelar pada Minggu (28/8/2022) waktu setempat di Prudential Center di Newark, New Jersey. Nicki Minaj, LL Cool J dan Jack Harlow tampil sebagai pembawa acara.

SEVENTEEN. (Twitter.com/vmas)

Pada 26 Juli 2022 lalu, MTV merilis nominasi untuk acara tahun ini dan beberapa grup Kpop masuk dalam daftarnya. SEVENTEEN dinominasikan dalam tiga kategori, seperti Best New Artist, Push Performance of the Year (dengan "Rock With You") dan Best Kpop (dengan "HOT"). 

Dengan kemenangan ini, menjadikan SEVENTEEN sebagai artis Kpop pertama yang mendapatkan Push Performance of the Year di VMA dalam sejarah. Meskipun boy group asal Korea Selatan itu tidak dapat menerima penghargaan secara langsung, mereka mengirim pesan video untuk memberikan pidato penerimaan mereka.

SEVENTEEN. (Special)

"Merupakan suatu kehormatan besar untuk tampil sebagai artis Kpop pertama untuk MTV Push dan yang lebih hebat lagi, kami menerima penghargaan MTV Push Performance of the Year," kata Vernon SEVENTEEN.

"Terima kasih banyak. Kami sedang dalam menjalani tur sekarang, jadi kami tidak bisa berada di sana bersamamu secara langsung," lanjutnya.

"Tapi kami harap kalian semua memiliki kehidupan terbaik yang pernah ada. Terima kasih," tambah Seungkwan.

"Terima kasih VMA dan terima kasih kepada penggemar kami, Carat, atas semua cinta dan dukungan kalian," kata Mingyu.

Seventeen. (Special)

SEVENTEEN sendiri tengah sibuk melakukan tur keliling dunia yang bertajuk "BE THE SUN". Grup ini menyelesaikan tur di Amerika Utara dan baru-baru ini menyelesaikan konser mereka di Chicago pada Kamis (25/8/2022) waktu setempat.

Sayangnya, dua anggota SEVENTEEN, yakni Hoshi dan Joshua akan absen di konser berikutnya karena positif COVID-19, setelah kedatangan mereka di Washington DC. SEVENTEEN dijadwalkan mengadakan tiga pertunjukan lagi di AS sebelum menuju ke Kanada. Mereka akan tampil di Washington DC, Atlanta dan Belmont Park.