Selain Cokelat, Ungkapkan Cintamu dengan Ini

Rabu, 22 Juni 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Selain Cokelat, Ungkapkan Cintamu Dengan Ini

Ilustrasi pasangan memberikan kejutan. (Special)

Ladiestory.id - Bukan perkara yang mudah memang, jika kamu ingin mengungkapkan perasaan. Kamu perlu keberanian dan kesiapan yang cukup untuk segala kemungkinannya.

Namun, daripada dipendam terus, tidak ada yang salah lho dari mengungkapkan perasaan. Setidaknya hal itu dapat membuatmu merasa lega.

Nah, kalau kamu masih bingung caranya, berikut pilihan untuk mengungkapkan rasa cintamu padanya.

Ungkapkan Lewat Bunga Mawar

Ilustrasi mengungkapkan cinta menggunakan bunga mawar. (Special)

 Cara satu ini mungkin memang sudah sering digunakan oleh banyak orang. Hal ini disebabkan karena bunga mawar merupakan simbol romantisme dan kasih sayang. Keindahannya seakan ingin mengatakan jika perasaan yang kamu miliki seindah bunga. 

Persembahkan Lagu Cinta Untuknya 

Ilustrasi mengungkapkan perasaan dengan lagu. (Special)

Mempersembahkan lagu cinta untuknya merupakan salah satu cara menyentuh hati yang dapat kamu lakukan saat mengungkapkan perasaan. Pilih salah satu lagu yang paling mewakili perasaanmu padanya. Tentunya lagu cinta itu takkan pernah membuatnya lupa akan perasaan sayang yang kamu rasakan. 

Sekotak Cokelat, Lambang Manisnya Cinta

Ilustrasi mengungkapkan perasaan dengan lagu. (Special)

 

Cokelat adalah makanan yang disukai oleh kebanyakan orang. Lezatnya cokelat hingga saat ini belum ada tandingannya. Manisnya bentuk dan rasanya seolah menunjukkan jika perasaanmu kepadanya juga semanis rasa cokelat. Tidak perlu yang besar maupun yang mahal, cukup berikan cokelat tersebut dengan disertai perasaan tulusmu.

Bacakan Puisi

Ilustrasi puisi. (Special)

Menggambarkan hati seseorang terkadang tidak cukup hanya dengan sebuah ucapan. Hal ini membuatmu harus menggunakan media lain yang dapat dipakai untuk menunjukkan perasaan pada orang terkasih. Beberapa orang diantaranya lebih memilih mengungkapkan perasaan cinta dengan sebuah puisi menyentuh hati. 

Berikan Kado Spesial

Ladies ring SET 4 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Memberikan hadiah dapat menjadi alternatif dalam mengungkapkan perasaan terhadap pasangan. Hal ini disebabkan karena hadiah pastinya memiliki makna yang berbeda jika diberikan oleh orang spesial, contohnya kamu.

Pendant SET 2 Kasmaran rilisan Juni. (Special)

 

Beberapa kado yang dapat diberikan sebagai hadiah kepada pasangan adalah perhiasan berlian. Nah, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian istimewa tersebut di toko berlian terpercaya The Palace Jeweler, loh. Kabar terkininya, The Palace telah meluncurkan terbarunya yang tak lain adalah seri Kasmaran yang rilis pada Juni 2022.

Kasmaran merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Perhiasan berlian terbaru dari The Palace ini memiliki beberapa pilihan set perhiasan wanita menarik sebagai inspirasi kado untuk pasangan.

Ladies ring SET 1 Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace. (Special)

 

Pada SET 1, kamu bisa mendapatkan perhiasan berlian istimewa dengan warna white rose gold. Perhiasan berlian terbaru ini diketahui terdiri dari tiga macam yaitu cincin berlian wanita, anting-anting, dan juga liontin. 

Selanjutnya, Kasmaran rilisan Juni memiliki koleksi SET 2. Jika kamu tertarik dengan set ini, sepertinya kamu tipe orang yang begitu mencintai pasanganmu. 

Anting-anting SET 2 Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace. (Special)

 

Perhiasan berlian istimewa set kedua ini berbentuk hati dengan warna white rose gold. Tampilannya yang cantik tentu dapat membuat pasanganmu tampak lebih menawan.

Selain itu, pada SET 3 yang juga memiliki warna white rose gold, dapat membuat pasanganmu terlihat lebih elegan dan menawan. Berlian yang dimiliki oleh masing-masing macam perhiasan di set 3 yaitu sejumlah 4 butir.

Ladies ring SET 3 Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie dari The Palace. (Special)

Pada pilihan terakhir ada di SET 4. SET 4 ini memiliki sesuatu yang berbeda dari ketiga set lainnya. Apabila kamu membeli SET 4 di perhiasan berlian The Palace Jeweler, maka kamu akan mendapatkan empat macam perhiasan berlian.

Kamu bisa mengunjungi website The Palace atau akun Instagram @thepalace_id untuk melihat koleksi perhiasan berlian terbaru dari brand The Palace Jeweler.