Selain Home Alone, Ini 7 Rekomendasi Film Bertema Hari Natal yang Bisa Menemanimu Liburan Nanti

Senin, 23 Desember 2019 | 09:35:43

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Selain Home Alone, Ini 7 Rekomendasi Film Bertema Hari Natal Yang Bisa Menemanimu Liburan Nanti

Natal sebentar lagi nih, Ladies, siapa yang bersemangat? Sambil menyambut hari Natal dan Tahun baru, ada beberapa film terbaik yang bisa kamu masukkan daftar tontonan yang tentunya mengambil tema Hari Natal selain film keluarga Home Alone. Kalau kamu tidak bisa menemukan film-film tersebut dalam kualitas HD, kamu bisa streaming melalui Netflix juga lho. Jangan jadikan halangan liburan Natal dan Tahun Baru kamu bingung mau nonton apa, yuk simak 7 film bertema Hari Natal yang bisa menemanimu liburan nanti.

1. Serial film A Christmas Prince

film A Christmas Prince - The Royal Baby
sumber: imdb.com

Bertempat di negara fiksi Aldovia, franchise Netflix A Christmas Prince adalah film liburan yang baik. Bercerita tentang jurnalis pemberani Amber (Rose McIver) dan Pangeran Richard (Ben Lamb) jatuh cinta begitu dalam, kemudian mereka memutuskan mengikat janji suci pada A Christmas Prince: The Royal Wedding. Di akhir tahun 2019, keduanya ditetapkan untuk menyambut bayi pertama mereka, dan banyak yang tidak sabar menunggu serial film ini!

2. The Man Who Invented Christmas

film The Man Who Invented Christmas
sumber: imdb.com

Stevens, dari kemahsuran Downton Abbey, memerankan Charles Dickens yang tampan dalam kisah yang menyenangkan tentang bagaimana A Christmas Carol terbentuk. Film ini hampir pasti mengambil beberapa kebebasan di mana aspek kisah nyata yang bersangkutan, tetapi itu terlalu menyenangkan untuk menonton bagaimana Dickens berdebat dengan Christopher Plummer’s Ebenezer Scrooge untuk mengeluh tentang akurasi sejarah.

3. White Christmas

film White Christmas
sumber: imdb.com

Kembali lagi ke tahun 1954 di mana film White Christmas adalah film terbaik di musim Natal. Bing Crosby dan Rosemary Clooney membintangi musikal meriah tentang penyanyi yang bergabung untuk melakukan pertunjukan Natal untuk sebuah kota pedesaan di Vermont. Tenang, film ini bisa disaksikan di Netflix lho!

4. Dr. Sesuss' The Grinch

film Dr. Sesuss' The Grinch
sumber: imdb.com

Bisa dibilang film ini belum bisa mengalahkan versi tahun 1966-nya, How the Grinch Stole Christmas. Namun, film animasi keluaran tahun 2018 ini adalah penerus yang layak. Ceritanya hampir sama, Grinch belajar untuk menghargai Natal setelah dia mencoba untuk menyabotase perayaan Whoville, tetapi animasinya yang baru terlihat cerah dan menyenangkan, dan film yang me-reboot ini menawarkan banyak tawa di dalamnya. Cocok ditonton bersama keluagamu!

5. The Holiday Calendar

film The Holiday Calendar
sumber: imdb.com

The Holiday Calendar adalah film Natal romantis yang bisa kamu tonton, dan ada poin bonus untuk plot inventifnya. Film ini bercerita tentang seorang fotografer yang mewarisi kalender Advent yang memprediksi masa depan, dan membantunya menemukan cinta dalam proses tersebut. Ajak pasanganmu menonton ini, ya Ladies!

6. Girlfriends of Christmas Past

film Girlfriends of Christmas Past
sumber: justwatch.com

Aktor tampan John Brotherton yang membintangi film Girlfriends of Christmas Past ini merupakan alasan yang cukup untuk menonton film ini. Tetapi jika kamu perlu pembuktian lebih tentang bagusnya film ini, ini adalah kisah cinta yang dimulai dengan tiga wanita yang memutuskan untuk membalas dendam pada mantan kekasih mereka. Bisa kamu saksikan bersama teman-temanmu, Ladies.

7. The Princess Switch

film The Princess Switch
sumber: imdb.com

Salah satu film dari Vanessa Hudgens yang bagus. Bercerita tentang seorang Putri Kerajaan yang bertukar tempat dengan tukang roti di Chicago yang diperankan oleh Vanessa Hudgens. Pertukaran hidup mereka juga mengarah pada roman yang tak terduga, menjadikan film liburan romantis yang selalu kita impikan.

Itulah 7 film bertema Hari Natal yang bisa menemanimu liburan nanti, kamu mau nonton yang mana, Ladies?