Selain Lee Kwang Soo, Ini 3 Eks Member Running Man

Minggu, 27 Juni 2021 | 16:21:30

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Selain Lee Kwang Soo, Ini 3 Eks Member Running Man

Foto: Instagram.com/sbs_runningman_sbs

Running Man adalah variety show atau acara ragam asal Korea Selatan yang sudah mengudara sejak Juli 2010 silam. Pada awal penayangannya, Running Man menggandeng Yoo Jae Suk, Ji Seok Jin, Kim Jong Kook, Haha, Gary, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki.

Seiring dengan berjalannya waktu, Running Man telah melepas beberapa anggota tetapnya selama 10 tahun terakhir. Meski begitu, acara yang dipandu oleh Yoo Jae Suk ini masih tetap diminati hingga kini.

Belum lama ini, Lee Kwang Soo, salah satu anggota Running Man sejak acara ini duluncurkan memutuskan untuk hengkang dari acara ragam  yang tayang di saluran SBS tersebut. Selain Lee Kwang Soo, berikut 3 anggota Running Man yang telah keluar.

1. Lizzy

Foto: Instagram.com/celltrion.ent

Park Soo Ah atau dikenal pula dengan nama Lizzy adalah penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan. Ia mengawali debutnya bersama girl group After School di tahun 2010. Pada awal penayangan Running Man, Lizzy sempat diundang menjadi bintang tamu.

Lizzy akhirnya menjadi member tetap Running Man sejak episode 18. Sayangnya, setelah 10 episode berselang, ia mundur dari acara ragam SBS tersebut.

2. Song Joong Ki

Foto: Instagram.com/hi_songjoongki

Bagi penggemar drama Korea, nama Song Joong Ki pasti sudah tidak asing lagi. Bintang drama Descendants of the Sun ini menjadi salah satu anggota Running Man sejak awal tayang.

Saat tampil di acara ragam ini, ia kerap mendapat julukan “Pretty Boy” dan “Brain Joong Ki”. Pada episode 41, sahabat Lee Kwang Soo tersebut pamit undur diri dari Running Man. Mantan suami Song Hye Kyo tersebut mundur agar dapat fokus pada karier aktingnya.

3. Kang Gary

Foto: Instagram.com/sbs_runningman_sbs

Kang Gary juga merupakan musisi Korea Selatan yang juga menjadi member tetap Running Man sejak awal penayangan. Ia kerap dipasangkan dengan Song Ji Hyo, anggota Running Man yang lain, sebagai “Pasangan Senin” alias “Monday Couple”.

Selain itu, ia juga mendapat julukan “Mr. Random Capable”, karena kekuatannya yang kadang-kadang besar dan mampu memenangkan berbagai games di Running Man. Kadang kekuatan Kang Gary tak kalah hebat dengan Kim Jong Kook, lho.

Sayangnya, Gary memilih mundur dari acara ragam tersebut pada episode 324. Ia mengaku ingin fokus pada dunia musik yang menjadi passionnya.

4. Lee Kwang Soo

Foto: Instagram.com/sbs_runningman_sbs

Running Man kembali kehilangan anggota tetapnya. Saat berada di acara ragam ini, Lee Kwang Soo  kerap mendapat julukan “Jerapah” karena tubuhnya yang tinggi. Ia pun kerap dicap sebagai penghianat karena sering kali menghianati para anggota lain saat bermain game.

Lee Kwang Soo juga mendapat julukan Asian Prince sebab kepopulerannya di berbagai Negara Asia. Setelah 11 tahun “berlari” bersama Running Man, Lee Kwang Soo akhirnya memutuskan untuk hengkang. Ia ingin fokus pada proses penyembuhan akibat mengalami kecelakaan pada Februari 2020 lalu.

Nah, itulah deretan anggota tetap Running Man yang kini telah hengkang. Semoga keluarga besar Running Man selalu kompak dan terus menghibur.