Sempat Vakum, Ji Suk Jin Umumkan Akan Kembali ke “Running Man”

Kamis, 18 Januari 2024 | 18:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Vakum, Ji Suk Jin Umumkan Akan Kembali Ke “Running Man”

Ji Suk Jin. (Soompi.com)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari salah satu aktor sekaligus komedian asal Korea Selatan, Ji Suk Jin. Setelah vakum selama kurang lebih lima minggu, Ji Suk Jin akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan segera kembali tampil dalam variety show “Running Man”.

Artis berusia 57 tahun ini dikabarkan telah menjalani syuting “Running Man” untuk episode yang akan tayang pada 28 Januari 2024 mendatang. Ia akan kembali menghibur para penontonnya setelah beristirahat sejenak demi kesehatannya.

“Ji Suk Jin akan berpartisipasi dalam syuting ‘Running Man’ yang diadakan pagi ini. Syuting hari ini yang dibintangi Ji Suk Jin akan disiarkan mulai 28 Januari,” ungkap SBS, dikutip dari Soompi, Senin (15/1/2024).

Ji Suk Jin. (Soompi.com)

 

Seperti diketahui, pada Desember 2023 lalu, agensi yang menaungi Ji Suk Jin ESteem Entertainment mengumumkan bahwa artisnya itu akan berhenti sejenak dari “Running Man”.

Pihak agensi mengatakan bahwa Ji Suk Jin memiliki masalah kesehatan dan membutuhkan waktu untuk beristirahat. Meski tak menjelaskan secara jelas mengenai penyakit sang artis, pihak agensi mengatakan bahwa dokter menyarankan Ji Suk Jin untuk beristirahat dari kesibukan syutingnya.

"Setelah pemeriksaan kesehatan baru-baru ini, Ji Suk Jin memutuskan untuk istirahat sementara dari SBS 'Running Man' sesuai dengan pendapat (dokter) bahwa ia memerlukan perawatan," kata ESteem Entertainment dalam pernyataannya.

"Dia akan mengambil istirahat sejenak untuk memulihkan kesehatannya dan melakukan yang terbaik untuk menyambut pemirsa dalam keadaan sehat sesegera mungkin. Terima kasih karena selalu menunjukkan dukungan dan cinta untuk Ji Suk Jin," sambung keterangan agensi.

Sebagai informasi, “Running Man” pertama kali ditayangkan pada 11 Juli 2010 silam di SBS. Acara ini menampilkan beberapa permainan yang dilakukan per tim, bisa menjadi 2, 3, atau bahkan 4 tim.

Pada 2023 lalu, “Running Man” berhasil memenangkan nominasi Program of The Year pada ajang penghargaan SBS Entertainment 2023. Sementara itu, Ji Suk Jin juga berhasil memenangkan nominasi Producer’s Award.