1. Entertainment
  2. Selalu Berseteru, Nikita Mirzani Putuskan Hubungan dengan Lolly: Saya Sudah Ikhlas
Entertainment

Selalu Berseteru, Nikita Mirzani Putuskan Hubungan dengan Lolly: Saya Sudah Ikhlas

Selalu Berseteru, Nikita Mirzani Putuskan Hubungan dengan Lolly: Saya Sudah Ikhlas

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Ladiestory.id - Perseteruan antara Nikita Mirzani dan anak sulungnya Laura Meizani Nessaru atau yang akrab disapa Lolly masih belum terselesaikan.

Namun, baru-baru ini Nikita Mirzani mengaku sudah tidak ada hubungan lagi dengan anak sulungnya tersebut. Hal itu lantaran Lolly diketahui sudah menutup akses komunikasi dengannya.

“Nggak ada hubungan sama sekali (dengan Lolly), ya kan saya diblok. Rasanya saya sebagai orang tua sudah melakukan yang terbaik lah, apalagi single parent,” tutur Nikita Mirzani dalamm sebuah wawancara yang dilansir pada Minggu (10/9/2023).

“Maunya saya ngelakuin apa? Nangis-nangis? Itu dateng ke sana? Kan yang salah dia bukan saya. Saya Cuma sebagai ibu yang membiayai, kalau dia butuh bantuan ya saya bantu,” sambungnya.

Nikita Mirzani juga menambahkan bahwa dirinya hanya mengikuti keinginan Lolly yang sudah menganggap dirinya sudah dewasa sehingga ingin hidup mandiri.

“Kalau ada anak kecil mendiklair dirinya sudah dewasa berarti saya tidak bisa lagi menganggap dia sebagai anak kecil,” tutur ibu tiga anak tersebut.

Nikita Mirzani. (Instagram/bundsteutic)

Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa nyai itu juga menegaskan bahwa Ia sudah tidak peduli Lolly akan pulang atau tidak ke Indonesia.

“Saya juga udah nggak peduli dia mau pulang mau nggak, terserah aja kan nanti suatu saat juga dia akan merasakan bagaimana pahit susahnya menjadi seorang ibu, apalagi single parent yang membiayai hidup sendiri. Ya biarin aja, dia mau bebas silahkan,” tegas Nikmir.

Sudah tidak peduli, Nikita Mirzani menyebutkan jika dirinya sudah mengikhlaskan anak sulungnya tersebut untuk hidup mandiri sesuai dengan keinginannya.

“Kalau sekarang saya sudah tidak ada rasa kecewa, saya sudah mengikhlaskan dia,” kata Nikita Mirzani.

Seperti yang diketahui, anak sulung dari Nikita Mirzani diketahui kini tengah berada di London, Inggris untuk menimba ilmu.

Usai bertolak ke London untuk sekolah, hubungan antara Lolly dan Nikita Mirzani terbilang menjadi sangat buruk. Keduanya kerap kali saling sindir dan membongkar aib satu sama lain di media sosial.

Perseteruan ibu dan anak ini sudah berlangsung cukup lama sejak perceraian Nikita Mirzani denggan suami terakhirnya, Antonio Dedola.

Awal mula perseteruan ini lantaran Lolly yang sempat membongkar sifat asli Nikita Mirzani usai bercerai dari Antonio Dedola, seolah bekerja sama untuk melawan Nikita.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel