Selalu Dapat Komentar Nyinyir dan Hujatan, Fuji Akui Sempat Ingin Akhiri Hidup

Rabu, 8 November 2023 | 10:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selalu Dapat Komentar Nyinyir Dan Hujatan, Fuji Akui Sempat Ingin Akhiri Hidup

Fuji. (Instagram/fuji_an)

Ladiestory.id - Nama Fuji selalu menjadi sorotan. Apapun yang dikenakan, dan apapun yang dilakukan oleh adik ipar dari mendiang Vanessa Angel itu selalu berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Dengan begitu, Fuji pun juga kerap mendapatkan komentar-komentar nyinyir dan hujatan dari netizen yang tidak menyukainya.

Ternyata, Fuji yang selalu terlihat cuek dan santai dalam menanggapi komentar-komentar tersebut, pernah merasa sangat tertekan.

Bahkan, dalam sebuah video lawas saat mantan kekasih Thariq Haliilintar itu hadir dalam sebuah program acara televise dan diposting ulang oleh akun TikTok @kang_komenn88, Fuji mengungkapkan bahwa ia sempat memiliki pikiran untuk mengakhiri hidupnya akibat tekanan dan komentar nyinyir serta hujatan dari netizen.

Ketika ditanya oleh Rian Ibram, pembawa acara program tersebut, mengenai kebenaran dari pikiran tersebut, Fuji membenarkan adanya masa-masa di mana ia merasa terdorong untuk melakukan bunuh diri.

"Emang ada pikiran buat bunuh diri?" tanya Rian Ibram selaku host, yang dikutip dari akun TikTok @kang_komenn88 pada Rabu (8/11/2023).

Fuji dan Gala Sky. (Instagram/fuji_an)

Mendengar pertanyaan tersebut Fuji mengiyakan sempat ingin bunuh diri saat dia sedang sedih.

"Dulu, pas lagi masa sedih-sedihnya sih ada," jawab Fuji.

Fuji menegaskan dirinya merasa sangat lelah setelah membaca komentar kebencian yang ditujukan kepadanya.

"Waktu itu aku merasa capek banget," ucap Fuji.

"Ternyata nggak biasa sama perhatian orang, terus orangnya nggak baik di sosial media, komentar. Aku kaget, kayak gue udah kehilangan lo, semua orang malah ngebenci gue sih. Emangnya aku ngapain?" imbuhnya.

Lebih lanjut, Fuji menggambarkan rasa sedih yang mendalam ketika merasa tidak dihargai, bahkan dianggap seperti sampah oleh orang-orang yang melontarkan komentar pedas dan menghujatnya. Situasi ini begitu memberatkan sehingga ia merasa terpuruk.

"Iya, jadi kayak aku ngerasa kalau jadi sampah banget gitu loh," tandas Fuji.