Selalu Dinilai Sombong, Raisa Ternyata Memiliki Gangguan Kecemasan Sejak Kecil

Jumat, 3 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selalu Dinilai Sombong, Raisa Ternyata Memiliki Gangguan Kecemasan Sejak Kecil

Raisa. (Instagram/raisa6690)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Raisa memang kerap kali dinilai sombong oleh banyak orang. Tidak hanya sombong, Ia juga dinilai menjadi penyanyi yang memiliki riders paling sulit untuk dipenuh saat hadir sebagai bintang tamu pengisi acara.

Rupanya, kabar tersebut pun sampai ke telinga Raisa. Namun, istri Hamish Daud itu lebih memilih cuek dan tidak menggubris kabar-kabar tersebut.

Karena menurutnya, orang-orang yang memang benar kenal akan dirinya pasti sangat paham dan mengetahui tentang dirinya yang sebenarnya.

“Karena kalau orangnya sudah tahu, pernah ketemu dan kenal sendiri, pasti kan bakal tahu sendiri,” ucap Raisa, yang dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (2/10/2023).

Ibu satu anak itu juga menyinggung soal kesehatan mental yang diidapnya. Rupanya, Raisa mengalami anxiety atau gangguan kecemasan sejak kecil, hingga akhirnya Ia takut akan keramaian.

Raisa. (Instagram/raisa6690)

Kendati demikian, pelantun ‘Usai di Sini’ itu sama sekali tak mengetahui apa penyebab yang membuatnya mengalami gangguan kecemasan tersebut.

“Itu dari kecil agak takut ramai dan takut lihat orang lari, sudah dari kecil. Enggak tahu kenapa,” kata Raisa.

Akan tetapi, kini wanita 33 tahun itu mengaku sudah bisa mengelola masalah tersebut. Bahkan ia cukup santai dengan keadaannya.

"Sekarang sudah terbiasa, jadi lebih santai," beber Raisa.

"Karena sudah lama, jadinya aku sudah bisa manage," lanjutnya.

Raisa sendiri pun akhirnya menyadari bahwa gangguan kecemasan itulah yang membuat dirinya sering dicap sombong oleh beberapa orang.

Namun, ia mengaku jika hal tersebut cukup wajar, mengingat hanya ada beberapa orang mengetahui tentang anxiety yang dialaminya.