Selalu Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Gita Sinaga

Minggu, 23 Juli 2023 | 19:42:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selalu Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Gita Sinaga

Gita Sinaga. (Instagram/gitasinaga)

Ladiestory.id - Gita Sinaga, aktris kelahiran tahun 1989 kini telah memasuki usia 34 tahun. Meski sudah berkepala 3, Gita masih betah seorang diri tanpa memikirkan pendamping hidup.

Namun, kenyamanan Gita Sinaga yang masih betah melajang terus menerus diganggu oleh orang-orang sekitar yang selalu mempertanyakan kapan pemeran FTV tersebut menikah.

Gita Sinaga kerap kali ditanya kapan menikah oleh netizen. Hal tersebut cukup membuatnya jadi terganggu, pasalnya, menikah atau tidak bukan urusan orang lain.

"Di Instagram gitu sering banget, 'Kok belum nikah-nikah?' Lho kalau gue belum nikah emang urusan orang lain apa?" tanya Gita Sinaga dalam sebuah cuplikan video wawancara, yang dilansir dari akun @lambegosiip pada laman media sosial Instagram yang dilansir pada Minggu (23/7/2023).

Dalam wawancara, Gita Sinaga mengaku sempat memiliki keinginan untuk menikah di usia 25 atau 26 tahun. Namun, kenyataannya diusia 34 tahun ini ia masih betah melajang dan bahkan tampak lebih santai untuk masuk ke jenjang pernikahan.

Meski sudah memasuki usia yang cukup matang. Gita Sinaga pun tak ingin terburu-buru memilih pasangan.

"Karena menikah itu kan sekali seumur hidup ya," ujarnya

Bagi pemilik nama lengkap Gita Sari Sonya Sinaga itu, pernikahan bukan sebuah keharusan. Sebab menurutnya seseorang boleh memilih untuk menikah maupun tidak.

"Karena tidak menikah itu kan choices. Boleh-boleh saja, karena itu bikin dia happy. Itu bukan sebuah keharusan kalau mindset aku," tutur Gita Sinaga.

Lebih lanjut, perempuan yang lahir di Semarang itu tak menampik jika dirinya tetap ingin memiliki pasangan dan menikah. Namun, Gita Sinaga ogah untuk terburu-buru agar tidak salah pilih pasangan.

Kata Gita Sinaga, seharusnya menikah dengan seseorang yang benar-benar saling mencintai. Bukan hanya sekedar untuk memperoleh keturunan.

"Sedangkan kalau aku lebih memilih hidup itu harusnya berdasarkan cinta, agar bisa feel alive gitu," imbuhnya.

"Ya aku juga pengen punya keturunan tapi, sampai detik ini belum ada orang yang aku rasa cocok. Aku pun mungkin belum dianggap pantas untuk orang lain untuk dijadikan istri, dan memang belum ada keinginan untuk itu (menikah)," tandasnya Gita Sinaga.