Selama Masa Rehabilitasi, Anak Nia Ramadhani Terus Cari Ibunya

Selasa, 11 Januari 2022 | 16:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selama Masa Rehabilitasi, Anak Nia Ramadhani Terus Cari Ibunya

Nia Ramadhani beserta keluarganya. (Instagram.com/ramadhaniabakrie)

Ladiestory.id - Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie divonis 1 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Jaksa Penuntut Umum (JPU) pernah menuntut Nia Ramadhani dan sang suami menjalani rehabilitasi selama 1 tahun.

Sejak diamankan dan menjalankan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani mengungkapan bahwa dirinya sangat rindu dengan anak-anaknya di rumah. Begitupun sebaliknya, sang buah hati juga merindukan dan sering bertanya mengenai keberadaan Nia Ramadhani serta Ardie Bakrie.

Nia Ramadhani Hanya Berjumpa dengan Anak Melalui Ponsel

Selama ini, Nia Ramadhani hanya bisa berjumpa dengan anak-anaknya melalui ponsel. Ibu tiga orang anak ini hanya melihat video anak-anaknya melalui ponsel kerabat yang datang menjenguknya. Melihat aktivitas yang dilakukan oleh ketiga anaknya tanpa kehadiran orang tua membuat Nia Ramadhani menangis.

“Cuma ditunjukin HP saja, HP ada (video) anak-anaknya. Saya nggak pasti, sepertinya hanya video saja ya, ditunjukin video saja sepertinya, bukan video call,” ungkap Kuasa Hukum Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie, Wa Ode Nur Zainab.

Nia Ramadhani Menyesali Perbuatannya

Wa Ode Nur Zainab mengungkapkan bahwa kesedihan Nia Ramadhani terlihat sangat jelas sebelum menyampaikan permintaan maaf di depan wartawan. Ia juga mengatakan tangis Nia Ramadhani pecah karena tidak dapat bertemu dengan ketiga anaknya setelah ditangkap oleh kepolisian.

Kuasa hukum Nia Ramadhani merasakan adanya penyesalan dan rasa sedih berpisah dengan ketiga anaknya. Hal ini ia rasakan ketika Nia Ramadhani mengucapkan permintaan maaf dengan air mata yang terus mengalir.

“Haru banget, sampai nangis beneran. Itu sebelum ada pembacaan Sabtu sore itu. Makanya untuk pembacaan itu menyentuh banget ke hatinya karena sebelumnya juga sudah lihat video anaknya dan keluarganya. Jadi saya bisa rasakan kesedihannya,” kata Wa Ode.

Hingga saat ini Nia Ramadhani masih merasakan kesedihan lantaran belum bertemu secara langsung dengan ketiga anaknya.