Selamat! Arsy Hermansyah Ukir Prestasi dengan 14 Penghargaan di WCOPA

Senin, 1 Agustus 2022 | 17:16:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Selamat! Arsy Hermansyah Ukir Prestasi Dengan 14 Penghargaan Di Wcopa

Arsy Hermansyah raih 14 penghargaan di World Championships of Performing Arts (WCOPA) yang berada di Amerika Serikat.

Ladiestory.id - Kabar membahagiakan sekaligus membanggakan datang dari anak pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah. Pasalnya, gadis kecil 7 tahun tersebut baru saja meraih 14 penghargaan dari ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) di Amerika Serikat.

Melalui akun Instagramnya, sang bunda, Ashanty, membagikan kabar tersebut dengan ucapan syukur dan penuh bahagia. 

Unggahan Ashanty di Instagram. (Instagram.com/ashanty_ash)

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun dapet 8 medali di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak." tulis Ashanty mengawali rasa bahagianya.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA." sambungnya.

Arsy Hermansyah raih 14 penghargaan di World Championships of Performing Arts (WCOPA) yang berada di Amerika Serikat.

 

Rasa bangga dan bahagia tersebut makin terasa saat sang anak berpose dengan mengibarkan bendera merah putih. Tentu saja, hal ini membuat rasa bangga bagi seluruh masyarakat Indonesia lantara Arsy mampu memperkenalkan tanah air lewat prestasi.

"bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. 🇮🇩 hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya🙏🙏😍😍" tutur Ashanty.

Unggahan prestasi tersebut tentu menarik perhatian netizen dan menularkan rasa bahagia. Tak sedikit rekan dari kalangan selebritis dan influncer memberikan ucapan selamat.

Potret Arsy Ikut Kompetisi WCOPA. (Instagram.com/ashanty_ash)

"Congratsss, proud of you Arsy" ujar Tasya Kamila melalui akun @tasyakamila.

"Selamat yaaaaaaaaa… Proud Of you Arsy…" ujar Marini Zumarnis melalui akun @marinizumarnisreal.

"Wah... Congratulations Arsy," ungkap Yuni Shara melalui akun @yunishara36.

"congratulations arsy sayang… so proud of you! bunda dan mas @ananghijau selamattt ya, ikut bahagia ♥️🙏🏻" ungkap Ririn Ekawati melalui akun @ririnekawati.

"Wowwwww congratulations Arsy….gk sabar pengen Arsy cepet gede ini mah bakalan jadi Divaaaa ….selamat juga buat bunda n ayahnya achiooo ❤️❤️👍🏻😂👏🏻👏🏻" ujar Iis Dahlia melalui akun @isdadahlia.