Selamat, Aulia Sarah Sang Badarawuhi Resmi Dilamar Kekasihnya

Kamis, 8 September 2022 | 17:45:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Aulia Sarah Sang Badarawuhi Resmi Dilamar Kekasihnya

Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih. (Instagram.com/owliasarah)

Ladiestory.id - Kabar bahagia baru saja hadir dari pemeran sosok Badarawuhi di film “KKN di Desa Penari”, yakni Aulia Sarah. Pasalnya, perempuan yang juga dikenal aktif sebagai pemain sinetron tersebut, diketahui baru saja dilamar oleh kekasihnya Adityar Zulhyandra pada Rabu (7/9/2022) malam, kemarin.

Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, pada keterangan Sarah menuliskan rasa bahagia karena diberikan kejutan terbaik dalam hidupnya.

Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih. (Instagram.com/owliasarah)

"06.09.2022-best surprise ever.. i said yaaas #bismillah," tulis Aulia Sarah.

Dalam sejumlah foto yang dibagikannya, sang kekasih tampak berlutut melamar Sarah, sambil tertawa ia pun menerima dan langsung memeluk kekasihnya. Saking bahagia, pada salah satu foto dirinya bahkan terlihat meneteskan air mata haru, yang segera berubah menjadi tawa.

Aulia Sarah Dilamar Sang Kekasih. (Instagram.com/owliasarah)

Mengetahui momen bahagia ini, rekan-rekan artis pun terlihat hadir dan membagikan kabar tersebut di akun Instagramnya masing-masing. 

Salah satu rekan artis yang hadir, sebut saja Sahila Hisyam yang mengaku penasaran dengan perasaan Sarah kala dilamar oleh sang kekasih. Tak hanya itu, ia pun tak ketinggalan menuliskan ucapan selamat kepada Adityar yang kini telah melamar kekasihnya.

"Si so ga romantis, taunya romantis!! @adityarandra congrats Kaa @owliasarah ndraa!! Seneeng banget," tulis Sahila Hisyam.

Tak hanya Sahila, dalam kolom komentar unggahannya, rekan aktor di film “KKN di Desa Penari" pun turut hadir bersama warganet yang tak mau kalah mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk kelancaran hubungan Aulia Sarah dan sang kekasih.

“CIE SELAMAT AUL, Lancar lancar yaaa,” tulis Calvin Jeremi.

“Awww badarawuhi udah nemuin jodohnya, selamat kak,” kata akun @xoxosee_456.

“Bismillah slamet kakak kuu, aku gak nyangka, lancar sampai hari H kaka, selamat kaka sayang,” Komen @salwa_aprilia05.