Selamat! Buah Hati Kedua Pasangan Atta-Aurel Lahir di Tanggal Cantik

Sabtu, 11 November 2023 | 21:12:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Selamat! Buah Hati Kedua Pasangan Atta-Aurel Lahir Di Tanggal Cantik

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja menyambut kelahiran buah hati keduanya, di tanggal yang cantik paada Sabtu (11/11/2023), di RSIA Bunda Jakarta.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Geni Faruk yang merupakan ibunda dari Atta Halilintar pada laman media sosial Instagram-nya.

Dalam unggahannya, Ibunda Atta Halilintar tersebut mengunggah sebuah potret bersama dengan sang suami, dan sang besan yakni Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti. Dalam potret tersebut juga terlihat Atta yang tengah menggendong buah hati keduanya.

Kelahiran buah hati Atta-Aurel. (Instagram/ggenifaruk)

“Allahu Akbar Allahu Akbar Asyhadu alla ilahailallah wa asyhadu anna Muhammadarrasulullah. Syukur tak terhingga,” tulis Geni Faruk dalam kolom caption unggahan Instagram-nya.

Kabar kelahiran anak kedua Aurel Hermansyah juga dibagikkann oleh Atta Halilintar pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Atta mengunggah sebuah potret jemarinya yangg digenggam oleh buah hatinya, seraya diiringi oleh lagu yang diciptakan khusus oleh Atta untuk anak-anaknya.

"11-11-23 Alhamdulillah Telah Lahir anak ke 2 kami," tulis Atta.

Kelahiran buah hati Atta-Aurel. (Instagram/atttahalilintar)

Unggahannya itu pun dibagikan kembali olehnya dalam story Instagram. Pada unggahannya itu, Atta memberi tahukan jenis kelamin anak keduanya, juga berat putri keduanya saat lahir ke dunia.

“Alhamdulillah anak perempuan kami lahir dengan berat 3,3kg. Kondisi mama harus banyak istirahat karna masih pusing dan mual,” ungkap Atta Halilintar.

Atta Halilintar pun tidak lupa mengucapkan rasa tetrima kasihnya atas doa-doa baik yang dipanjatkan untuk keluarganya.

Kelahiran buah hati Atta-Aurel. (Instagram/atttahalilintar)

“Terima kasih doa yang tak berhenti buatt keluarga kami,” tutup Atta.