Selamat, Davika Hoorne Terpilih Sebagai Brand Ambassador GUCCI dan GUCCI Beauty

Senin, 16 Oktober 2023 | 09:55:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Selamat, Davika Hoorne Terpilih Sebagai Brand Ambassador Gucci Dan Gucci Beauty

Davika Hoorne X GUCCI. (Instagram.com/davikah)

Ladiestory.id - Ladies, aktris asal Thailand Davika Hoorne baru-baru ini diumumkan sebagai Brand Ambassador dari brand mewah asal Italia yakni GUCCI dan GUCCI Beauty. Aktris keturunan Italia-Belgia yang sudah meniti karir di dunia entertain Thailand selama 14 tahun ini kembali menunjukkan popularitasnya dikancah global dalam industri beauty dan fashion, ini fakta menarik dari Davika Hoorne yang telah Ladiestory.id rangkum.

Mengawali Karir Sebagai Model

Davika Hoorne X GUCCI. (Instagram.com/davikah)

 

Memiliki visual yang memikat dan tubuh yang menjulang, membuat Davika Hoorne tampil percaya diri menyusuri panggung runway. Mengawali karir sebagai model profesional ia pun kerap mendapat tawaran endorsement dari berbagai brand mewah. Parasnya yang cantik tak heran ia pun sering mengisi sampul majalah dan model iklan di TV.

Ia pun memperoleh pengakuan di industri fashion internasional dan sudah menjadi model terkenal sejak 2010. Daya tarik Davika Hoorne dalam industri kecantikan dan mode sudah dibangun sejak lama, namun yang paling memorable ketika ia didapuk sebagai model runway untuk Michael Kors di New York Fashion Week pada 2017 dan tampil dalam Dolce & Gabbana SS19 Show di Milan. Pada 2018, Davika Hoorne menjadi pendatang baru untuk Bulgari. Davika juga kerap terlihat menghadiri undangan pagelaran acara GUCCI selama bertahun-tahun dan terakhir ia menghadiri event GUCCI Ancora Spring-Summer 2024 di Milan pada bulan September lalu.

Debut Sebagai Aktris

Davika Hoorne memulai debut aktingnya dalam TV series berjudul “Ngao Kammathep” pada 2010, ia pun menjajal dunia film dan membintangi film bergenre romantis perdananya sebagai Sunny Suwanmethanont yang berjudul “Heart Attack” pada 2015. Film itu memenangkan delapan penghargaan Golden Swan di Subannahongsa Award termasuk dirinya mendapat penghargaan sebagai “Best Actress”. 

Kemudian namanya semakin dikenal dalam membintangi film horor komedi berjudul “Pee Mak” bersama dengan aktor Mario Maurer. Ia pun semakin menjajal kemampuan aktingnya dalam TV series diantaranya “My Ambulance”, “You Are My Heartbeat” hingga “Astrophile”. Pada 2023 ia berhasil memenangkan penghargaan Best Global Teleplay Leading Actress Award di 36th Global Arts and Television Huading Awards.

Fashion Icon Thailand

Davika Hoorne X GUCCI. (Instagram.com/davikah)

 

Terkenal sebagai model dan aktris tentunya gaya hidup Davika Hoorne selalu menjadi sorotan, wanita berusia 31 tahun yang memiliki 17 juta pengikut di media sosial Instagramnya ini memiliki style yang menarik dan sering ditiru oleh kawla muda. Pesonanya yang memasuki kepala tiga tak membuat kecantikan Davika Hoorne menua, Davika juga dikenal sebagai fashion icon Thailand yang memiliki penampilan menarik mulai dari style berpakaian hingga gaya makeupnya yang mencuri perhatian bahkan ditiru. 

Menjadi Brand Ambassador Produk Ternama

Davika Hoorne X GUCCI. (Instagram.com/davikah)

 

Davika Hoorne tak hanya dikenal memiliki bakat akting yang memukau namun visualnya yang sukses menarik perhatian pasar global. Ia pun kerap didapuk menjadi brand ambassador lokal hingga global mulai dari kecantikan hingga fashion. Miliki visual mahal, Davika didapuk sebagai brand ambassador dari L’Oreal Paris, Michael Kors, Dolce & Gabbana dan yang terbaru GUCCI.

Terpilh Sebagai Brand Ambassador GUCCI

Davika Hoorne X GUCCI. (Instagram.com/davikah)

 

Davika Hoorne menambah deretan aktris yang terpilih sebagai brand ambassador GUCCI bersama dengan rekan selebriti lainnya diantaranya Kendall Jenner, Julia Garner, Bad Bunny, Hanni NewJeans, Alia Bhat, IU, Ni Ni, dan Gyuyoung Park. Terpilih sebagai wajah baru sekaligus brand ambassador dari brand mewah GUCCI, membuat Davika Hoorne sangat merasa terhormat dan dapat memberikan penampilannya yang profesional.

“GUCCI merupakan brand mode terkenal dunia yang dapat memadukan inovasi dan kreativitas dengan tampilan keindahan mode melalui cara yang unik dan memikat. Sama seperti GUCCI memungkinkan individu untuk mengepresikan jati diri mereka dengan kebebasan. Saya merasa sangat terhormat dan senang untuk bisa bekerja sama dengan GUCCI sebagai house ambassador dari GUCCI dan GUCCI Beauty. Ini adalah sumber kebahagiaan besar dan kehormatan dalam perjalanan karir saya, tentunya saya akan memberikan penampilan yang profesional,” ungkapnya.