Selamat, Fitri Tropica Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Selasa, 12 April 2022 | 14:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat, Fitri Tropica Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Perempuan

Fitri Tropica. (Instagram.com/irvantoge)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari keluarga Fitri Tropica dan sang suami, Irvan Hanafi. Melalui unggahan di Instagram, Fitri Tropica mengabarkan telah melahirkan anak kedua di RSIA Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/4/2022).

“Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara,” tulis Fitri Tropica.

Dalam unggahan tersebut, Fitri Tropica atau kerap dipanggil Fitrop membagikan potret buah hatinya yang lahir sekitar pukul 11.11 WIB. Anak kedua Fitrop diketahui lahir dengan berat 3.6 Kilogram dan panjang 50 Centimeter.

Unggahan Fitri Tropica. (Instagram.com/fitrop)

Arti Nama Anak Kedua Fitri Tropica

Melalui unggahan di Instagram miliknya, Fitri Tropica memberitahukan arti nama anak keduanya. Fitrop mengungkapkan bahwa nama anak keduanya berasal dari doa yang menjadi harapan bagi sang bayi.

“Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku. Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur,” ungkap Fitri Tropica.

“Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan,” lanjutnya.

Fitri Tropica berharap nama yang ia berikan untuk anak keduanya ini dapat menjadi doa terbaik bagi dirinya dan sang suami, Irvan Hanafi. Fitrop juga meminta dukungan doa agar harapan tersebut dapat terkabul.

“Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin,” ujar Fitri Tropica.

Sebelumnya, Fitri Tropica mengumumkan kehamilan anak keduanya ini pada pertengahan November 2021. Ia telah memiliki anak pertama yang diberi nama Sada Amina Hanara.