Selamat! Istri Tarra Budiman Hamil Anak Kedua

Sabtu, 5 Februari 2022 | 19:03:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Selamat! Istri Tarra Budiman Hamil Anak Kedua

Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Instagram.com/gyaps)

Ladiestory.id - Kabar bahagia dibagikan oleh pasangan suami istri Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Dalam akun Instagram, keduanya membagikan kabar kehamilan Gya yang kedua.

"Mau kasi tau klo istriku tercinta sudah masuk 8 weeks, doain semoga Ibu dan Baby selalu sehat yaah, 🤗❤️!" tulis Tarra dalam unggahannya.

Unggahan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Instagram.com/tarrabudiman)

Tak ketinggalan, Gya pun juga membagikan kabar bahagia tersebut. Ia menceritakan bahwa kehamilannya adalah doa yang dikabulkan Tuhan ketika karantina sepulang berlibur.

"Waktu masih karantina hari ke 2 pulang liburan kemaren, doa kita di kabul lagi.. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya.........+" ujar Gya.

Unggahan Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. (Instagram.com/gyaps)

 Lebih lanjut, Tarra mengungkapkan bahwa sepulang liburan, anak pertama mereka, Kaela Jada, selalu ingin berdekatan dengan sang ibu. Tarra menilai bahwa sang anak telah memiliki firasat terlebih dahulu.

"pantesan si Kal mepeet mulu, gak mau digendong Bapake, ternyata doi uda punya firasat duluan, hhahaa!" ujar Tarra.

Rasa bahagia tersebut juga dirasakan oleh para pengikut mereka. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat diiringi doa untuk keluarga Tarra Budiman.

"Ya ampunnnnn selamat kak 😍😍😍 sehat2 dan lancar yah ❤️❤️❤️" tulis pedangdut Siti Badriah dalam akun @sitibadriahh.

"WWWAAAAAHHHHH KALIAAAAAANNN..... KOK GA NGASITAAAAAUUUUU..... KAPAN JADINYAAAAA??? KAPAN BERBUATNYAAAAA????? *gmn aktingnya ok gak?! Sok baru taunya...." ujar Ringgo Agus pada akun @ringgoagus.

"Wah hasil dari Swiss 😍🎉 Congrats Gya & @tarrabudiman 🙏🏼 sehat2 ya bumil 🤗" ujar Donna Agnesia pada akun @dagnesia.

"Nyaaaw congrats gyaaa! Sehat sehat selalu yaa ❤️" ujar pemilik akun @caresya.

Seperti diketahui Tarra Budiman dan Gya Sadiqah menikah pada 22 April 2017 lalu. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak pertama yakni Kaela Jada yang lahir pada 28 Desember 2018. Kini keduanya dianugerahi anak kedua dalam kandungan Gya.