Selamat! Jessica Anastasya “Si Eneng” Resmi Menikah dengan Sang Kekasih

Senin, 6 Juni 2022 | 12:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Jessica Anastasya “Si Eneng” Resmi Menikah Dengan Sang Kekasih

Momen Pernikahan Jessica Anastasya. (Instagram.com/reddot.livestream)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari salah satu aktris yang dikenal dengan perannya sebagai “Si Eneng”, Jessica Anastasya. Usai bertunangan pada 12 Mei 2022 lalu, kini dirinya pun akhirnya diketahui resmi menikah dengan kekasihnya Ilham Ramadhan pada Sabtu (4/6/2022) di daerah Summarecon, Bekasi.

Lama tak muncul di layar kaca, kabar hubungan pemeran utama dari sinetron “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib” tersebut sempat mengejutkan publik. Disiarkan secara langsung di akun Instagram @reddot.livestream, dalam unggahan foto di akun tersebut kedua mempelai tampak serasi dan mempesona dengan balutan baju pernikahan yang sederhana.

Momen Pernikahan Jessica Anastasya. (Instagram.com/reddot.livestream)

The Wedding of Ilham Ramadhan & Jessica Anastasya a.k.a “Eneng dan Kaos Kaki Ajaib”. Have a happy life forever,” tulis akun tersebut membagikan potret bahagia sekaligus memberikan ucapan.

Sebagai aktris yang populer pada zamannya, penampilan Jessica memang selalu terkesan sederhana. Di hari pernikahannya, Jessica tampak anggun dengan balutan kebaya putih sederhana yang dilengkapi dengan selendang di bagian bahunya. 

Momen Pernikahan Jessica Anastasya. (Instagram.com/reddot.livestream)

Dari riasannya, sosok pemeran “Eneng” itu pun terlihat mengenakan tema sederhana dengan lipstik pink nude yang membuat wajahnya tampak segar. Pada bagian rambutnya, sanggul sederhana dengan tambahan aksesoris bunga serta kalung yang menambah terpancarnya aura anggun dari Jessica Anastasya di momen spesialnya.

Momen Pernikahan Jessica Anastasya. (Instagram.com/reddot.livestream

Tak hanya mempelai perempuan yang tampil sederhana, seluruh acara termasuk sang suami, Ilham Ramadhan pun tampak mengenakan jas hitam dengan dasi merah sederhana dan tambahan kalung melati khas seorang pengantin.

Momen Pernikahan Jessica Anastasya. (Instagram.com/reddot.livestream)

Di beberapa foto lain yang dibagikan, pasangan yang kabarnya sempat menjalin Long Distance Relationship (LDR) tampak memperlihatkan kebahagiaan memegang buku nikah dan kemesraan dengan saling memeluk tanpa canggung.