Selamat! Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Rabu, 1 November 2023 | 15:09:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Selamat! Lee Seung Gi Dan Lee Da In Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In. (Special)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Korea Selatan, Lee Seung Gi dan Lee Da In yang baru saja mengumumkan bahwa keduanya tak lama lagi akan dikaruniai anak pertama mereka.

Diketahui, saat ini usia kehamilan Lee Da In sudah memasuki trimester kedua. Kabar tersebut pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi Lee Da In, 9 Ato Entertainment. Pihaknya mengungkapkan bahwa Lee Da In diprediksi akan melahirkan pada awal tahun depan.

"Dengan kebahagiaan yang luar biasa kami menyampaikan berita baik tentang dimulainya perjalanan baru Lee Da In menjadi ibu. Ia dengan penuh syukur menyambut fase kehidupan baru yang akan berkembang pada Februari tahun depan," kata pihak agensi, melansir berbagai sumber, Rabu (1/11/2023).

“Saat ini sang aktris sedang fokus pada kesehatan dan kesejahteraannya pada fase yang diberkati ini. Kami memohon kehangatan dan kasih sayang Anda yang terhadap Lee Da In dan kebahagiaannya di masa depan," sambung pihak agensi.

Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menyandang status sebagai sepasang suami istri sejak 7 April 2023 lalu. Keduanya melangsungkan pernikahan di wilayah Gangnam, Korea Selatan, tepatnya di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas. 

Pernikahan keduanya sempat menjadi sorotan publik lantaran banyak penggemar yang tak merestui pernikahan sang artis. Bintang “Vagabond” itu pun menanggapi hal tersebut melalui unggahan yang ia bagikan di laman media sosial Instagram pribadinya.

“Saya pikir saya hidup dalam pujian selama sekitar 2 bulan. Setelah saya mengumumkan pernikahan dengan Lee Da In, suasananya terbalik. Tapi itu tidak masalah. Donasi dan uang muka adalah hal yang terpisah. Karena saya tidak menyumbang untuk mendapatkan dukungan publik,” kata Lee Seung Gi, bulan April lalu.

“Sekali lagi, saya meminta maaf. Bahkan kenalan dekat saya menyarankan agar kami putus, dengan berbicara ‘Pikirkan Citramu’. Saya merasa frustrasi. Istri saya tidak memilih orang tuanya. Jadi bagaimana saya bilang kita harus putus karena masalah orang tuanya?” sambungnya.