Selamat! NCT 127 Raih Daesang Pertama di Seoul Music Award 2022

Senin, 24 Januari 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat! Nct 127 Raih Daesang Pertama Di Seoul Music Award 2022

NCT 127 di ajang Seoul Music Award 2022. (Spesial)

Ladiestory.id - Penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Seoul Music Awards telah sukses diselenggarakan pada Minggu (23/1/2022).

Menjadi momen yang ditunggu para idol, penghargaan ini menghadirkan sejumlah idol dan artis ternama Korea Selatan.

Memiliki 12 kategori penghargaan, penghargaan Daesang (hadiah utama) telah lama menjadi simbol keberhasilan idol yang telah berkarier di industri K-Pop.

Pada Seoul Music Awards ke-31, untuk pertama kalinya NCT 127 menjadi pemenang penghargaan Daesang sejak grup naungan SM Entertainment ini berkarier.

Merasa kaget dan terharu, Taeyong sebagai leader dari NCT 127 merasa tidak menyangka akan kemenangan grupnya di Seoul Music Award kali ini.

“Kami tidak mengharapkan ini, tetapi kami sangat tersentuh karena telah menerima penghargaan sebesar itu." ujar Taeyong seperti dilansir Soompi.

Tak lupa dalam pidato kemenangannya Taeyong sebagai perwakilan berterima kasih kepada agensinya SM Entertainment.

Idol yang juga merupakan member dari grup SuperM ini kemudian menyampaikan bahwa kemenangan NCT kali ini merupakan kerja keras dari semua anggota. 

“Sembilan anggota semuanya telah berlari sangat keras. Saya pikir 2021 adalah tahun di mana kita bisa bersinar karena semua anggota NCT – 127, DREAM, WayV, NCT 2021 – bersama, Jika bukan karena anggota yang keren, luar biasa, energik, dan berbakat, maka saya pikir kami tidak mungkin mencapai ketinggian ini," lanjutnya. 

NCT 127. (Spesial)

Tak hanya sang leader, anggota lain yaitu Doyoung dan Johnny turut mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pidatonya kali ini.

Sambil meneteskan air mata, Doyoung menyampaikan banyak terima kasih khususnya kepada para penggemar yang biasa disebut NCTzens. 

NCTZent
Konser NCT and NCTZent. (Spesial)

Dirinya dan NCT berjanji bahwa akan bekerja lebih keras untuk terus memberikan penampilan terbaik.

“Terima kasih telah memberi kami penghargaan yang luar biasa. Ini semua karena para penggemar. Itu bahkan membuatku berpikir, 'Apakah tidak apa-apa bagi kita untuk menerima penghargaan ini?' Kami akan terus bekerja keras agar bisa menjadi artis yang sesuai dengan penghargaan seperti ini.” kata Doyoung NCT.

Diminta memberikan pidato dalam bahasa Inggris, kali ini giliran Johnny yang berterima kasih pada orang tua yang telah mendukung karier para anggota. 

“Saya sangat ingin berterima kasih kepada semua orang tua kami. Merekalah alasan kami bisa sampai di sini," ujar Johnny.

Dalam bahasa Inggris, dia kemudian berteriak, “Mama! Kami Berhasil!” 

Selain berhasil memenangkan penghargaan Daesang, NCT 127 pun nampak masuk dalam daftar pemenang penghargaan Bonsang bersama grup idol dan penyanyi solo lainnya. 

s