Selamat! Taeyeon SNSD Terpilih Jadi Host 'Queendom Musim 2'

Rabu, 26 Januari 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Selamat! Taeyeon Snsd Terpilih Jadi Host 'Queendom Musim 2'

Taeyeon SNSD Jadi Host Queendom 2. (Instagram.com/taeyeon_ss)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari dunia pertelevisian Korea Selatan. Mnet mengumumkan akan diadakan Queendom Season 2. Mereka juga memberikan pernyataan secara resmi mengenai host yang bertanggung jawab pada program ini.

Tim produksi Queendom menyatakan bahwa Taeyeon SNSD terpilih menjadi host di musim kedua ini. Pengalaman Taeyeon di bidang tarik suara membuat tim produksi memilihnya menjadi pemandu acara.

“Setelah sukses dengan debutnya di 2007 sebagai member SNSD, Taeyeon menjadi musisi yang bisa menjaga reputasinya sebagai artis solo terbaik selama 16 tahun di industri musik.

Ia juga diketahui sebagai ratu vokal dengan karya musik yang kaya dan beragam," jelas tim produksi.

“Taeyeon adalah perwakilan dari para musisi yang memimpin berkembangnya K-Pop secara mendunia. Musiknya yang beragam digemari fans, tak hanya di Korea Selatan, tetapi juga seluruh dunia.

Selain itu, ia juga adalah panutan dari girl group muda. Kami yakin Taeyeon akan menunjukkan berbagai peran, tak hanya menjadi host saja di program ini," lanjutnya.

Queendom musim kedua direncanakan akan mulai syuting pada Februari 2022. Namun, sampai saat ini Mnet belum mengumumkan nama artis perempuan yang akan menjadi peserta dalam program ini.

Sebagai informasi, musim pertama Queendom telah ditayangkan pada 2019. Pada musim pertama terdapat Park Bom, AOA, MAMAMOO, Lovelyz, Oh My Girl, dan (G)I-DLE yang berpartisipasi.

Program ini meraih kepopuleran lantaran berhasil menunjukkan pesona para musisi perempuan. Musisi MAMAMOO dinyatakan sebagai pemenang di musim pertama.