Selamat, Zawe Ashton dan Tom Hiddleston Tengah Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Jumat, 1 Juli 2022 | 12:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Selamat, Zawe Ashton Dan Tom Hiddleston Tengah Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Tom Hiddleston dan Zowe Ashton. (Spesial)

Ladiestory.id - Kebahagian tampaknya tengah dirasakan oleh Tom Hiddleston, hal tersebut lantaran tunangannya, Zawe Ashton dikabarkan tengah mengandung calon anak pertamanya. Keduanya diketahui tengah menanti kehadiran anak pertamanya, usai Zawe tampak memamerkan perut buncitnya di acara pemutaran perdana film terbarunya, pada Rabu (29/6/2022).

Dalam acara yang digelar di New York, Zawe tampil anggun mengenakan gaun bernuansa emas yang sangat jelas memperlihatkan perut buncitnya. Namun, sayangnya saat itu dirinya tak datang bersama tunangannya, melainkan hadir dengan sejumlah aktor yang menjadi lawan mainnya, seperti Freida Pinto, Sope Dirisu, Theo James, Sianad Gregory, dan sutradara Emma Holly Jones.

Tom Hiddleston dan Zowe Ashton. (Spesial)

Meski penampilan terbaru dari Zawe menandakan kondisi kehamilannya, namun hingga kini, keduanya belum memberikan komentar atau pernyataan apapun mengenai kabar ini.

Seperti diketahui, sebelumnya pemeran karakter Loki dalam film "Thor" dan Zawe telah mengumumkan pertunangannya pada 14 Juni 2022. Kabar ini dikonfirmasi saat keduanya diwawancarai oleh Los Angeles Times.

Mengenai hubungannya, Zawe dan Tom pertama kali bertemu di panggung Broadway Betrayal pada 2019. Pagelaran Broadway Betrayal menceritakan tentang pernikahan antara Robert dan Emma yang dibintangi oleh keduanya, serta perselingkuhan yang dilakukan oleh Robert Jerry yang diperankan oleh Cox.

Sebelum bertunangan, Tom diketahui sempat beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis, salah satunya dengan Taylor Swift. Tak berjalan lama, keduanya pun kini telah bahagia dengan kehidupannya masing-masing.