Dikabarkan Cinta Lokasi, Tom Hiddleston dan Zawe Ashton Bertunangan

Jumat, 18 Maret 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dikabarkan Cinta Lokasi, Tom Hiddleston Dan Zawe Ashton Bertunangan

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton. (hellomagazine.com)

Ladiestory.id - Pemeran Loki di Marvel Cinematic Universe (MCU), Tom Hiddleston, dikabarkan telah bertunangan dengan Zawe Ashton. Hal ini diketahui saat keduanya menghadiri British Academy Film Awards (BAFTA) 2022 pada akhir pekan lalu (13/3/2022).

Dalam acara yang digelar di London, Inggris tersebut, pasangan artis ini hadir bersama dan sempat berpose di karpet merah. Tom Hiddleston tampak menggenggam tangan kanan Zawe Ashton. Saat itu, tampak cincin permata terlihat di jari manis tangan kiri Zawe Ashton, yang tengah memegang tas hitam. 

Cincin yang dikenakan bintang film “The Marvels” tersebut semakin terlihat jelas saat mereka berfoto bersama presenter Inggris AJ Odudu dalam acara tersebut. Cincin tersebut memiliki bentuk oval dan dikelilingi berlian kecil.

Dilansir ET, Tom Hiddleston dan Zawe Ashton bertemu saat syuting “Betrayal” pada 2019. Kala itu, mereka berakting sebagai pasangan suami istri.

Setelah terlibat dalam proyek tersebut, mereka dikabarkan berkencan. Namun, keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka secara resmi.  

Tom Hiddleston dan Zawe Ashton pun sempat tertangkap kamera saat berenang bersama di Ibiza, Spanyol pada September 2021 lalu. Pada bulan yang sama, keduanya memutuskan untuk tampil bersama untuk pertama kalinya di Tony Awards.

Sebelum menambatkan hatinya pada Zawe Ashton, Tom Hiddleston sempat berkencan dengan aktris Inggris Susannah Fielding selama tiga tahun. Ia pun pernah menjalin hubungan dengan Taylor Swift pada 2016.