Trending Topic, Seleb TikTok Clara Shinta Disebut Jadi Simpanan Pejabat

Selasa, 25 Oktober 2022 | 18:12:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Trending Topic, Seleb Tiktok Clara Shinta Disebut Jadi Simpanan Pejabat

Clara Shinta. (Special)

Ladiestory.id - Seleb TikTok, Clara Shinta tengah ramai jadi perbincangan warganet. Bahkan, namanya masuk dalam daftar trending topic pencarian Google, Selasa (25/10/2022).

Rupanya, Clara Shinta dituding menjadi selingkuhan seorang pejabat. Isu perselingkuhan ini dibongkar oleh akun Twitter @cresceqnt yang menyebut sosok Clara Shinta memiliki hubungan terlarang dengan pejabat berinisial DA.

"Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya," tulisnya.

Menurut penuturan pemilik akun, Clara Shinta juga kerap melakukan hubungan intim di hotel.

"Beliau juga HS sama boss saya di hotel hotel Jakarta. Bukan 1x 2x ya. Namun beberapa kali," katanya.

Cuitan @cresceqnt. (Special)

Mengaku mulai risih, sang pemilik akun lantas memberi tahu istri DA perihal perselingkuhan suaminya. Ia mengatakan, istri DA telah mengetahui hubungan terlarang sang suami.

"Akhirnya, istri boss saya menemukan satu hp, yang ternyata dipergunakan untuk berkomunikasi antara Clara dan boss saya DA. Ketika saya memberitahu perihal ini, istrinya sudah tidak kaget karena sudah tahu faktanya. Makanya beliau meminta saya untuk memberikan sanksi sosial kepada Clara," terangnya.

Pemilik akun @cresceqnt jug menerangkan bahwa kekayaan Clara Shinta merupakan pemberian DA.

"Semua harta yang ada saat ini sama Clara, adalah pemberian boss saya. Dan ya, hanya diberikan, pajaknya tidak pernah dibayar," tuturnya.

Saat ini, akun Twitter @cresceqnt terpantau menghilang. Namun, warganet masih ramai membicarakan sang TikToker. 

Shock banget ini pas tau ternyata clara shinta tuh pelakor ya? Wkwk. Emang agak keliatan sih, show off bener hidupnya,” tulis akun @diaanyh.

“Buktinya manaa kalo ngga ada bukti sama aja fitnah. Siapa tau yg bikin thread cuma iri dengki doang sama clarashinta? Lol gaada yg tau,” kata @berrypinklips__.

Case of clara shinta actually happens a lot in Indonesia only most people only see the outside and many of us prefer sweet lies LOL,” ungkap @Ucokstarter.