Selebrasi Dua Dekade, Ini Harga Tiket Konser D'MASIV

Minggu, 23 April 2023 | 06:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Selebrasi Dua Dekade, Ini Harga Tiket Konser D'masiv

D'masiv. (twitter.com/xdidiandrax)

Ladiestory.id - Boss Creator dengan bangga menghadirkan konser dua dekade perayaan D’MASIV pada tanggal 1 Juli 2023 di GBK Basket Hall Senayan, Jakarta.

Sebelumnya band yang beranggotakan Rian, Kiki, Rai, Rama, Why dan Eghay ini sudah singgah di Kuala Lumpur Malaysia, Singapura dan sekarang hadir di Jakarta dengan konsep dan aksi panggung lebih meriah.

“Kami tentunya ingin memberikan penampilan terbaik di untuk seluruh Masivers di Indonesia, di konser nanti tentunya kami juga akan memberikan beberapa kejutan sebagai ungkapan kebahagiaan dan rasa syukur atas dukungan Masivers Indonesia selama ini pada kami,” ucap Rian Ekky Pradipta, vokalis D’Masiv.

Tiket konser D'Masiv. (Special)

 

Tiket konser pre-sale sudah dapat dibeli pada 18 April 2023 lalu di Loket.com, mulai dari kategori VIP dengan harga Rp850 ribu Standing Rp325 ribu dan Seating Rp275 ribu (semua sudah termasuk pajak).

Tidak hanya itu, kejutan spesial lainnya juga akan dihadirkan, dengan adanya penampilan musisi Tanah Air seperti Danilla, Feby Putri, Gugun “GBS”, Hindia, Perunggu, Qorygorem Rayen Pono dan Sore juga turut hadir memeriahkan perhelatan 20
tahun D’Masiv pada 1 Juli Mendatang.

“Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam dua dekadenya salah satu band legendaris Indonesia ini ke tengah-tengah penonton di Indonesia, kami harap konser nanti akan berjalan dengan tertib, menyenangkan dan tentunya memberi kenangan indah kepada para Masivers di Indonesia," tambah Kiki Aulia Ucup, selaku Direktur dari Boss Creator.

"Kami berharap semua rasa tentang cinta, persahabatan, patah hati, dan maupun putus cinta dapat diluapkan pada pertunjukan nanti," sambungnya.