Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | LIFESTYLE | SELEBRITI HOLLYWOOD YANG MERAYAKAN IBADAH PUASA

Selebriti Hollywood Yang Merayakan Ibadah Puasa

LS Lifestyle
Minggu, 25 April 2021 | 11:38:20
Durasi baca: 1 menit, 39 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Selebriti Hollywood Yang Merayakan Ibadah Puasa

Bulan Ramadan menjadi salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap muslim di dunia. Tak terkecuali dengan para seleb Hollywood yang beragama Islam. Meski hidup di negara yang minoritas muslim, namun para selebriti ini tetap menjalankan kewajibannya berpuasa lho.

Tak sedikit dari mereka yang mau mengungkapkan identitasnya sebagai seorang muslim di media sosial. Beberapa di antaranya ada yang memutuskan mualaf karena mendapatkan pengalaman spiritual dan ada pula yang menjadi supermodel muslimah pertama di Hollywood.

Halima Aden

Baca juga: Cerita Pasangan Hollywood yang Menikah Sebelum Usia 25 Tahun

Halima Aden merupakan model asal Iran yang mulai berkarier di Hollwood, ia dinobatkan sebagai model muslim pertama yang masuk di run away Internasional. Melalui laman Instagramnya, Halima mengucapkan rasa suka cita dirinya menyambut Ramadhan 1441 H.

DJ Khaled

DJ ternama Hollywood yakni DJ Khaled terlahir dari keturunan Amerika Serikat dan Palestina. Ia pernah mengaku akan menjalankan ibadah puasa. Hal tersebut diperkuat saat Khaled mengunggah potret yang menunjukan bahwa ia seorang muslim. Khaled mengunggah potret saat ia menggenggam tasbih dengan lafadz Allah.

Mohamed Hadid

Mohamed Hadid merupakan seorang muslim asal Palestina yang taat dalam perintah agama. Melalui laman Instagramnya, Hadid beberapa kali membagikan momen Ramadhan 1441 H, ia memperlihatkan pohon zaitun yang ditanam di halaman Mesjid Yerusalem, Palestina. Ia juga kerap mengajarkan tradisi Islam pada anak-anaknya.

Dr. Oz

Baca juga: Para Artis Hollywood yang Pernah Berkunjung ke Bali


Dr. Oz memiliki turunan darah muslim dari ibunya. Pria keturunan Turki-Amerika ini sempat membicarakan soal perjuangannya untuk mempertahankan identitas muslim. Memiliki orang tua yang berbeda keyakinan bukanlah hal mudah. Namun, ia merasa beruntung bisa menemukan apa yang diyakini olehnya sendiri.

Janet Jackson

Janet Jackson merupakan seorang muslim. Ia sempat menikah dengan seorang pengusaha asal Qatar bernama Wissam Al Mana. Saat sedang hamil, Janet pun sempat tertangkap menggunakan hijab.

Para artis Hollywood tadi, meskipun tinggal di wilayah yang sangat majemuk dan agama yang dianutnya pun termasuk minoritas, namun hal itu tidak membuat mereka menjadi berkecil hati. Mereka tetap menjalani ibadah puasa dengan sepenuh hati dan riang gembira, seperti kita yang merayakannya di Indonesia. Ketika seseorang menjalankan ibadah puasa sesungguhnya tubuh kita melakukan proses detoksifikasi (pembuangan zat-zat/racun yang tidak diperlukan tubuh) secara optimal.

Baca juga: Mengintip Biaya Perawatan Wajah Ala Selebriti Hollywood

Artis Hollywood Ini juga Ikut Puasa Puasa Selebriti Hollywood Hollywood

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Lifestyle