Seluruh Anggota DAY6 Resmi Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

Senin, 26 September 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Seluruh Anggota Day6 Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Jyp Entertainment

DAY6. (Special)

Ladiestory.id - Kabar gembira hadir bagi para pecinta band asal Korea Selatan, DAY6 yang baru saja diketahui kembali memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya, JYP Entertainment. Keempat anggota, yaitu Sungjin, Young K, Wonpil dan Dowoon disebut setuju untuk melanjutkan grup band mereka, setelah 7 tahun lalu memulai debut di agensi yang sama.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi, lewat sebuah pernyataan resminya pada Senin (26/9/2022).

“Anggota DAY6 Sungjin, Young K, Wonpil, dan Dowoon semuanya telah memperbarui kontrak mereka dengan kami," ujar JYP Entertainment. 

"Kami berencana untuk melanjutkan perjalanan bermakna kami bersama berdasarkan fondasi kepercayaan yang mendalam antara DAY6, grup dengan suara khas, dan JYP Entertainment, yang memiliki banyak pengalaman dalam manajemen band,” sambung pernyataan tersebut.

DAY6. (Special)

Pada kesempatan itu, JYP Entertainment turut meyakinkan jika pihaknya akan selalu mendukung semua rencana dan aktivitas artisnya, agar DAY6 bisa lebih sukses lagi.

“Kami akan menjadi pilar yang dapat diandalkan untuk masa depan DAY6, dan kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan strategis kami sehingga DAY6 dapat terbang lebih tinggi di masa depan,” tutup agensi.

DAY6 ot 5. (Special)

Sementara itu, meski saat ini keempat anggota sepakat untuk tetap bersama dan melanjutkan kontrak mereka. Sebelumnya, DAY6 diketahui kehilangan satu anggotanya, yaitu Jae yang memutuskan untuk keluar dan bersolo karier sejak Desember 2021 lalu. 

Kini, kegiatan DAY6 pun harus sedikit terganggu lantaran para anggotanya tengah melaksanakan wajib militer atau wamil, kecuali Sungjin yang baru saja resmi menyelesaikan kewajibannya pada awal September 2022 lalu.