Seminggu Dirawat di Rumah Sakit, Indra Bekti Bertemu Kedua Anaknya

Kamis, 5 Januari 2023 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Seminggu Dirawat Di Rumah Sakit, Indra Bekti Bertemu Kedua Anaknya

Keluarga Indra Bekti. (Special)

Ladiestory.id - Kabar terkini datang dari Indra Bekti. Sepekan setelah dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, kini keluarga kecilnya, termasuk istri dan kedua anaknya, pun bisa kembali bertemu. 

Anak-anak Indra Bekti, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor, yang sebelumnya hanya bisa menunggu di rumah, akhirnya diizinkan untuk datang menemui ayahnya. Pasalnya, presenter kondang tersebut saat ini dikabarkan telah menunjukkan kondisi yang membaik.

Momen pertemuan haru Bekti dan kedua anaknya itu pun lantas dibagikan di akun Instagram sang istri, Aldila Jelita. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia bercerita mengenai kondisi sang suami yang awalnya sempat tak mengingat kenangan bersama kedua anaknya. 

Indra Bekti Akhirnya Bertemu Kedua Anaknya. (Instagram.com/dhila_bekti)

Oleh karena itu, setelah kondisi kesehatan Indra disebut mulai membaik, ia pun meminta izin kepada dokter untuk mempertemukan sang anak dengan suaminya. Hal ini dilakukan untuk menambah ingatan sang artis dengan anaknya.

Indra Bekti Akhirnya Bertemu Kedua Anaknya. (Instagram.com/dhila_bekti)

"Semua berawal ketika anak-anak datang dari awal ayah sakit, ayah enggak kenal dengan ingatan anak-anaknya. Lama-lama mulai ngomongin anak-anak dan minta izin sama dokter bawa anak-anak, dan diizinkan untuk menambah memories ingatan ayah," tulis Aldila dalam unggahan Instagram, Kamis (5/1/2023).

Setelah keduanya akhirnya bertemu, tak disangka Bekti pun disebut langsung mengingat betul Dafania dan Anabell. Padahal, penglihatan Bekti disebut masih buram.

"Masya Allah. Ayah langsung inget anak-anak walau matanya masih buram, menerka di mana posisi anaknya dan mengira yang mana nama anaknya," sambungnya. 

Indra Bekti Akhirnya Bertemu Kedua Anaknya. (Instagram.com/dhila_bekti)

Dalam unggahan lain, sambil menampilkan foto tangannya yang tengah memegang tangan anak dan suaminya, Aldila mengungkap rasa syukur dan bahagia. Sebab, akhirnya mereka kembali bersama.

Happy banget ketemu anak2 dan mulai obrolan2 acak kadul, doa yg teriringi dan sampe ngajarin lagu hahhaha..” kata Dila dalam keterangannya.

Meski begitu, ia pun kembali mengingat bahwa kini masih ada banyak perjuangan yang akan dilalui kedepannya.

Happy bisa bersama lagii walau masih terus berjuang utk kita semuanya,” tutupnya.