Sempat Adu Somasi dengan Eks ART, Nathalie Holscher Pilih Jalan Damai

Kamis, 3 November 2022 | 09:30:00

Sempat Adu Somasi Dengan Eks Art, Nathalie Holscher Pilih Jalan Damai

Nathalie Holscher. (Special)

Ladiestory.id - Perseteruan Nathalie Holscher dengan sang mantan ART, Waty, belum kunjung berakhir. Saat ini, wanita 29 tahun itu  memilih jalan damai dan ingin menyelesaikan masalah secara kekeluargaan meski nomernya diblokir oleh Waty.

"Tanggapan somasi terbuka dari pihak Waty. Saya mau selesaikan secara kekeluargaan terkait permintaan pihal Waty terakit somasi terbuka tersebut tanpa ada pihak manapun termasuk pengacara sekalipun," tulis Nathalie Hoslcher, Rabu (2/10/20222).

Nathalie Holscher. (instagram.com/nathalieholscher)

"Untuk waktu dan tempat saya persilakan saudari Waty dapat menghubungi saya langsung. Saya tidak bisa menghubungi nomor hp Waty karena di-block. Terimakasih," sambung Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher dan Waty sempat saling melayangkan somasi. Keduanya sama-sama menuntut permintaan maaf karena merasa dirugikan. Masalah ini berawal saat Waty mengungkap bahwa Nathalie berselingkuh ketika masih menjadi istri dari Sule.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," ujar Waty pada bulan September lalu.

Diakui Waty, ia tidak memiliki bukti yang kuat atas ucapannya itu. Waty merasa alasan Nathalie memecat dirinya karena ketakutan jika aib sang majikannya itu terbongkar.

"Tapi aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu," sambungnya lagi.

Pernyataan Waty langsung dibantah oleh ibu satu anak itu melalui Instagram Story. Nathalie Holscher menjelaskan bahwa mantan asistennya berhenti bekerja tanpa alasan. Kala itu, Waty juga mengaku tak ada masalah apapun dengannya.

Kemudian Nathalie juga memaparkan bahwa Waty merupakan sosok yang mudah iri dengan ART lainnya. Sifat dengki ini pun telah diketahui juga oleh Sule. Untuk membuktikan ucapannya, ia meminta kesaksian dari dua ART lain yang bekerja dengannya untuk membongkar sosok Waty.