Sempat Berseteru dengan Ketua RT, Dewi Perssik Ngaku Sudah Berdamai

Selasa, 4 Juli 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sempat Berseteru Dengan Ketua Rt, Dewi Perssik Ngaku Sudah Berdamai

Dewi Perssik. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Dewi Perssik sempat berseteru dengan ketua RT setempat perihal sapi qurban. Ia menyebut bahwa sang ketua RT menolak sapi qurbannya dan meminta uang Rp100 juta apabila ingin dibantu sapi qurbannya.  Dewi Perssik pun sudah sempat mengadakan mediasi dengan sang ketua RT. 

Mantan istri Angga Wijaya tersebut kini mengaku bahwa permasalahannya dengan ketua RT tersebut sudah selesai dan berujung damai. Ia mengatakan bahwa dirinya telah meminta maaf kepada ketua RT.

“Alhamdulillah aku lihat wawancara Pak RT semalam itu adem banget, enak, saya lihatnya juga enak. Beliau juga mau meminta maaf, kenapa nggak aku meminta maaf juga, ya kan?” ujar Dewi Perssik, melansir berbagai sumber, pada Senin (3/7/2023).

Pelantun “Hikayat Cinta” itu mengatakan bahwa ia tidak ingin membesarkan permasalahan itu terus menerus karena momen Iduladha pun sudah terlewati dan sapi tersebut pun sudah disembelih.

“Intinya sudah saling memaafkan. Masalah ini tidak harus dibesar-besarkan juga sebenarnya,” kata Dewi Perssik.

“Ya sudahlah, Iduladha sudah kelar, sapinya sudah dibagi-bagikan. Apalagi yang mau dipermasalahkan?” lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku ada kesalahpahaman di antara kedua belah pihak sehingga menimbulkan keributan. Ia mengaku akan berkunjung ke rumah ketua RT tersebut untuk menyampaikan permohonan maafnya.

“Gampang, aku tinggal datang, orang rumahnya dekat,” tutur Dewi Perssik.

“Tidak ada salahnya aku akan datang ke sana bahwa ‘Pak, saya juga minta maaf ya Pak’, sudah ada statement terbaru dan di sini juga sudah jelas ada miskom antara saya dengan Pak RT-nya. Dan mungkin Pak RT-nya juga sudah mendengar dari Pak Ustaz,” sambungnya.

Unggahan Dewi Perssik. (Instagram/dewiperssik9)

 

Seperti diketahui, sebelumnya melalui unggahan di media sosial Instagram, Dewi Perssik menceritakan bahwa sapi qurban miliknya ditolak oleh Pak RT dengan alasan warganya sudah memiliki banyak daging qurban

“Bapak RT lebak bulus 2 RT 4 RW 6 tidak menerima daging kurban dr dewi perssik, katanya warganya sudah banyak daging kurbannya jadi tidak butuh. sampe membentak ART2 dan driver saya. dan kalaupun mau dibantuin sapinya harus bayar 100 juta. Gitu versi dari ART2, asisten, security dan supir saya. Bahkan nantangin saya pak RTNya. Berani sekali anda nyuruh art2 sy utk disampaikan ke saya, apa krn bertetangga sm pak anies baswedan anda?” tulis Dewi Perssik dalam keterangan unggahannya, Rabu (28/6/2023).