Sempat Berseteru, Olla Ramlan dan Nindy Ayunda Kini Berdamai

Selasa, 15 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sempat Berseteru, Olla Ramlan Dan Nindy Ayunda Kini Berdamai

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda. (Instagram/ollaramlan)

Ladiestory.id - Hubungan persahabatan antara Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sempat dikabarkan retak pada tahun 2021 silam. Keduanya disebut-sebut berseteru hingga akhirnya perang dingin.

Keretakan pertemanan mereka terjadi karena Nindy Ayunda disebut membicarakan rahasia Olla Ramlan kepada orang lain. Olla pun marah dan sempat tak bertegur sapa dengan Nindy Ayunda bahkan tak mau bertemu dengan Nindy.

Baru-baru ini, setelah 2 tahun lamanya berseteru, keduanya terlihat telah saling memaafkan. Olla Ramlan dan Nindy Ayunda terlihat saling berpelukan bikin haru.

Olla Ramlan dan Nindy Ayunda terlihat kompak saat bernyanyi bersama bahkan berpelukan saat menghadiri acara ulang tahun salah satu teman mereka.

Saat jadi bintang tamu di program Rumpi, Olla Ramlan pun membenarkan bahwa dirinya sudah memaafkan Nindy Ayunda.

"Pada saat itu, di acara itu lagi nyanyi-nyanyi, aku lihat Nindy juga happy, aku nyanyi bareng dia, aku lihat dia beberapa kali chat aku, aku nggak balas-balas," ungkap Olla yang dilansir dari tayangan YouTube, pada Senin (14/8/2023).

"Aku cuma kasih gesture, aku cium keningnya, maksudnya aku sudah maafin kok. Terus dia langsung meluk aku, mukanya berkaca-kaca," lanjutnya.

Olla Ramlan juga mengatakan bahwa Nindy Ayunda lah yang menjadi orang pertama meminta maaf. Melalui Instagram, Nindy menyampaikan permohonan maaf serta mengajak untuk kembali saling follow.

"Dia DM besokannya, 'Mami maafin kesalahan Nindy ya. Kita follow-follow-an lagi ya', gitu. Ya sudah, itulah hidup," jelasnya.

Ibu tiga anak ini menerangkan bahwa ia selalu memaafkan orang yang melukainya. Ia merasa tak berhak membenci mengingat Tuhan selalu pemaaf.

"Menurut aku, kita ber-manifest kalau bisa bermaafan sama orang siapa pun itu. Karena kasarnya misalnya aku punya mantan yang nyakitin aku beribu-ribu kali aku bisa maafin, kenapa hal yang ya walaupun difitnah atau apa ya sudah aku maafin," kata Olla.

"Kita bikin salah sama Allah klise mungkin ya. Kita bikin kesalahan ke Allah dengan berbagai macam kesalahan kita, berulang-ulang, terus Allah kasih maaf. Terus kita siapa kalau nggak maafin?" pungkasnya.