Sempat Diazani saat Lahir, Anak Nadine Chandrawinata Lakukan Prosesi Baptis di Gereja

Minggu, 22 Mei 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sempat Diazani Saat Lahir, Anak Nadine Chandrawinata Lakukan Prosesi Baptis Di Gereja

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. (Instagram.com/nadinelist)

Ladiestory.id - Pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sedang menikmati momen sebagai orang tua bagi putri pertamanya, Nadi Djiwa Anggara. Sudah tiga bulan lahir, Nadi Djiwa melakukan prosesi baptis di gereja.

Momen Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengantarkan Baby Djiwa dibaptis dibagikan melalui Instagram pada Sabtu (21/5/2022). Dalam momen ini, mereka tampak kompak mengenakan busana putih.

"Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tulis Nadine Chandrawinata.

Nadine Chandrawinata memperlihatkan detail busana yang dipakai Baby Djiwa. Terdapat sulaman nama Nadine dan Djiwa beserta tanggal keduanya dibaptis dalam busana tersebut.

Rupanya, baju yang dikenakan Baby Djiwa juga yang dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun lalu.

"Bahagia , Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat baptis juga, yes usianya 38 tahun," kata Nadine Chandrawinata.

Unggahan Nadine Chandrawinata. (Instagram.com/nadinelist)

Tak disangka, keluarga Dimas Anggara pun turut hadir dalam proses pembaptisan Baby Djiwa. Nadine Chandrawinata lantas mengucapkan terima kasih kepada sang mertua dan ipar.

"Terima kasih @dimsanggara and fam❤️," ujar Nadine Chandrawinata.

Dalam momen bahagia ini, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata juga turut hadir. Mereka tampak kompak mengenakan busana putih.

Seperti yang telah diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani hubungan pernikahan beda agama sejak 2018. Keduanya tampak mengajarkan sikap toleransi pada sang anak sejak dini.

Hal ini terlihat saat Baby Djiwa lahir, Dimas Anggara melantunkan azan di telinga sang anak.

Momen pembaptisan Baby Djiwa ini mendapat berbagai tanggapan dari para warganet. Mereka menganggap bahwa Dimas Anggara memiliki sikap toleransi yang tinggi.

"Walaupun Kak Dimas Islam harus saling toleransi yg paling penting," ungkap @uphy487.

"Tq Om Dimas untuk kebesaran hatinya.. Luarbiasa.. Banyak berkat untuk keluarga kalian.. Semoga semesta selalu memberikan rejeki tak terhingga. Amin," tutur @ck.notes.

"Suka banget sm keluarga Kak Nadine bener bener toleransi agamanya bagusss andai smua org seperti ini tdk harus memaksakan utk seagama. Pasti selalu damai sejahtera. Happy Baptism Djiwa!" jelas @phandaleea.