Sempat Diisukan Cerai, Syahrini Pamer Foto Mesra Bareng Reino Barack

Kamis, 1 Desember 2022 | 19:30:00

Sempat Diisukan Cerai, Syahrini Pamer Foto Mesra Bareng Reino Barack

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram.com/princessyahrini)

Ladiestory.id - Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack sempat diterpa gosip tak sedap. Sebuah akta cerai yang diduga milik mereka beredar di media sosial. Di tengah kabar perpisahan itu, Syahrini justru memamerkan kemesraannya dengan sang suami.

Dalam unggahan belum lama ini, Syahrini membagikan rangkaian potretnya bersama Reino di Jepang. Pasangan suami istri itu tampak harmonis ketika berpose di pinggir jalan kota Tokyo. Keduanya bahkan memakai outfit dan kacamata yang senada. Sebuah pesan manis pun ditulis oleh pelantun "Sesuatu" di kolom keterangan. 

"You Are My Heart, My Life, My One And Only Thought @reinobarack," tulis Syahrini, Selasa (29/11/2022).

Unggahan Syahrini. (Instagram.com/princessyahrini)

Wanita 40 tahun ini juga menyambut Desember dengan mem-posting foto mesra bersama Reino Barack. Dalam unggahannya, dua sejoli tersebut terlihat saling bertatapan di dalam sebuah restoran Jepang. Meski tidak mengatakan secara langsung, kemesraan yang ditunjukkan Syahrini seolah membantah isu keretakan rumah tangganya. 

"Welcome our favorite month 1st December 2022," kata Syahrini seraya menandai akun Reino Barack.

Sementara itu, kabar miring yang menimpa pernikahan Syahrini dan Reino Barack bermula dari sebuah unggahan di TikTok. Akun yang bernama @reza_delapan mem-posting gambar akta cerai yang diduga milik pasangan selebritas itu. Meski tidak terlihat jelas, foto tersebut menuai sorotan dari para netizen.

Akta Cerai yang Diduga Milik Syahrini dan Reino Barack. (TikTok.com/reza_delapan)

"Seiringnya waktu, Syahrini dan Reino Barack jarang sekali terekspos di media sosial. Bahkan, jarang banget mengunggah kemesraannya," bunyi narasi video.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 2019 di Tokyo, Jepang. Mereka menggelar akad nikah di masjid Tokyo Camii and Turkish Cultural Centre atau masjid Tokyo Camii. Setelah berstatus sebagai istri, Syahrini mulai mengurangi pekerjaannya di dunia entertainment.