Sempat Dijodoh-jodohkan, Boy William dan Ayu Ting Ting Musuhan 4 Tahun

Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:20:00

Sempat Dijodoh-Jodohkan, Boy William Dan Ayu Ting Ting Musuhan 4 Tahun

Ayu Ting Ting dan Boy William (YouTube.com/Qiss You TV)

Ladiestory.id - Boy William dan Ayu Ting Ting sempat diisukan dekat hingga dijodohkan oleh warganet. Rupanya, dua sejoli itu justru bermusuhan dan tidak saling bertegur sapa selama empat tahun. 

Pelantun "Alamat Palsu" membongkar perseteruannya dengan Boy William di kanal YouTube Qiss You TV. Ia dan Boy pernah tidak mengobrol dalam jangka waktu yang lama, meskipun banyak yang menjodohkan mereka.

"Kita enggak ngobrol selama empat tahun. Tau nggak lucunya, masyarakat kan nggak tahu ya, yang tahu paling orang-orang di sekitar kalau kita ada masalah, tapi it's normal lah, namanya kita manusia juga, pasti ada masalah satu sama lain," kata Boy William dikutip dari kanal YouTube Kiss You TV, Selasa (18/10/2022).

Ayu Ting Ting dan Boy William (YouTube.com/Qiss You TV)

"Tapi masyarakat nggak tahu, jadi kita selalu dijodoh-jodohin, tapi di balik ini semua, kita nggak ngobrol guys, 4 tahun," sambung Boy.

Boy William mengaku, bahwa ia meminta maaf kepada Ayu Ting Ting berulang kali. Tetapi pedangdut itu tidak pernah membalas pesan WhatsApp-nya. Ia tak pernah dihiraukan walaupun sudah mengirim pesan panjang bak surat cinta.

"Gue kalau ada masalah pengen minta maaf langsung. Lo yang nyuekin gue, udah WA (WhatsApp) panjang lebar, kayak gue WA ke pacar, ini pacar juga kagak, gue WA udah benar-benar kayak tulis surat cinta, dicuekin," ujar Boy William.

Ayu Ting Ting (YouTube.com/Qiss You TV)

Menimpali sang sahabat, Ayu Ting Ting mengatakan, bahwa ia sulit memaafkan karena sudah terlanjur kecewa. Dia menambahkan, dirinya sudah menganggap Boy sebagai kerabat dan keluarga. Jika pria itu sudah menyakitinya, akan sulit bagi Ayu untuk berbaikan.

"Gua termasuk tipe yang kalah udah sayang sama orang, (jadi) sensitif. Dan gua tuh sayang banget (dengan Boy William). Kita dari awal berkarier bareng, dari susah bareng, sampai akhirnya kita jadi yang sekarang. Banyak cerita yang kita lalui," kata Ayu Ting Ting.

"Ketika dia mengecewakan gua, gua marah. Mungkin kalau gua gak deket banget sama dia, gua bodoamat. Cuman karena gua udah deket sama dia, udah kayak sahabat dan keluarga," pungkasnya.

Kini dua sejoli tersebut sudah kembali berteman. Ayu Ting Ting mengaku senang karena hubungannya dengan Boy William telah membaik seperti dahulu. Bahkan, keduanya berniat membuat konten bersama.