Sempat Dikritik, Ria Ricis Sebut Moana Makin Aktif Usai Naik Jetski

Jumat, 6 Januari 2023 | 10:30:00

Sempat Dikritik, Ria Ricis Sebut Moana Makin Aktif Usai Naik Jetski

Ria Ricis Ajak Baby Moana Perdana Naik Jetski. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis merepons kritik netizen soal pola asuhnya yang dianggap ekstrem lantaran mengajak sang putri, Cut Raifa Aramoana, naik jetski. Dia menyebut Moana, sapaan akrab anak Ria Ricis, justru semakin aktif setelah kegiatan tersebut.

Hal ini dibuktikan Ricis dengan membagikan tangkapan layar dari percakapan bersama Dokter Spesialis Anak (DPA). Dari foto yang dibagikan, dokter terlihat memuji Moana yang mampu bergerak lincah seperti bayi berusia 7 bulan.

“Dok Moana 5 bulan merangkak. Makanannya sudah 3x sehari sejak seminggu lalu,” tulis Ricis dalam bubble percakapannya.

“Iya, cepat banget geraknya lincah, kayak anak usia 7 bulan,” respons sang dokter.

Ria Ricis. (instagram.com/riaricis1795)

Ria Ricis sengaja membagikan perkembangan Moana agar netizen tak khawatir lagi dengan kondisi anaknya. Dia pun berterima kasih kepada warganet yang sudah mendoakan sang putri.

Moms, yang masih mengkhawatirkan Moana sejak main di laut. Yang kemarin menunggu kabar Moana ketika pulang," tulis Ria Ricis melalui Instagram Story pada Rabu (04/01/2023).

"Alhamdulillah masyaallah tabarakallah berkat doa auncle, Moana justru semakin aktif dan malah merangkak ambil mainan. Alhamdulillah Moana sehat. Terimakasih semua doanya,” lanjutnya.

Sebelumnya, Ria Ricis mengunggah konten video berjudul “MOANA NAIK JETSKI PERTAMA KALI.. Ditinggal Ditengah Laut..!” pada 1 Januari lalu. Gaya parenting-nya pun dikritik habis-habisan oleh netizen di media sosial. Sebab, aksi naik jetski dinilai tidak aman untuk Moana yang belum genap satu tahun.

Tak lama, Ria Ricis memberikan komentarnya terhadap kritikan yang membanjiri akun Instagram-nya. Adik dari Oki Setiana Dewi itu hanya melayangkan maaf kepada sang putri.

“Maaf ya Moana. Parenting ibu emang gak sebagus ibu-ibu yang lain. Tapi insyaallah Moana aktif terus di tangan bu icis,” tulis istri Teuku Ryan tersebut.