Sempat Jadi Kekasih, Acha Septriasa Bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Jadi Kekasih, Acha Septriasa Bertemu Irwansyah Dan Zaskia Sungkar

Acha Septriasa dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar. (Instagram.com/zaskiasungkar15)

Ladiestory.id - Melalui kanal YouTube The Sungkar, baru-baru ini pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar terlihat baru saja kedatangan bintang tamu Acha Septriasa.

Sedang berkunjung ke Indonesia, Acha yang saat ini menetap di Australia berkenan datang ke rumah mantan kekasihnya, Irwansyah untuk mengobrol.

Mengaku saat senang dengan kedatangan mantan pacar suaminya, Zaskia Sungkar awalnya mengaku malu dan tak menyangka Acha bersedia muncul untuk video YouTube-nya.

Acha Septriasa dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar. (Youtube.com/TheSungkar)

“Seneng banget dateng ke rumah. Masyaallah baik banget. Pas banget Acha lagi di Jakarta, pas liat postingan. Mau gak ya, bismillah,” ujar kakak dari Shireen Sungkar ini.

Tak datang sendiri, dalam video yang diunggah pada Senin (24/1/2022) ini Acha turut mengajak anaknya Bridgita Kalina Kharisma.

Berbincang mengenai kehidupan Acha saat ini, gerak-gerik canggung dari sang mantan Irwansyah pun tak luput dari sorotan penonton.

Namun, sebagai publik figur profesional, keduanya tetap mengobrol bahkan sempat mengingat kembali momen duet fenomenal yang pernah heboh pada masanya.

Menyanyikan lagu “My Heart”, Acha dan Irwansyah kompak bingung karena sudah sangat lama tak berduet.

“Tunggu-tunggu, gua lupa sih terakhir nyanyi bareng Acha tuh kapan?” kata Irwansyah mengingat-ingat.

“Udah lama banget,” balas Acha Septriasa.

Terlihat akur, para penonton pun mengaku senang melihat hubungan mereka bertiga yang masih menjaga silaturahmi.

“Nontonnya sambil senyum" sendiri masyaallah tabarokallah seneng lihatnya menyambung silaturrahmi dg baik,” tulis akun @Blue. 

“MasyaAllah my heart reunian... Silaturahmi tetep terjalin dengan baik, sehat selalu kak Acha, dan the Sungkar. Amin,” komentar akun @Risa Rismaya Seraya mendoakan.

Acha Septriasa dan pasangan Irwansyah-Zaskia Sungkar. (Youtube.com/TheSungkar)

Trending di YouTube, terpantau hingga Selasa (25/1/2022) video berjudul “JAUH JAUH DARI AUSSIE !!! ACHA SAMPERIN IRWAN KERUMAH !!!” telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan lebih dari 2 ribu komentar.