Sempat Larang Suami Beradegan Pelukan, Ria Ricis: Namanya Juga Orang Syuting

Rabu, 6 Juli 2022 | 13:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sempat Larang Suami Beradegan Pelukan, Ria Ricis: Namanya Juga Orang Syuting

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Teuku Ryan kini menjadi perbincangan publik. Pasalnya, adegan yang terlalu mesra dalam sebuah sinetron membuat suami Ria Ricis dianggap melanggar syarat syuting yang diberikan istrinya tersebut.

Ria Ricis pernah mengatakan, bahwa sang suami diperbolehkan syuting, namun ada syarat yang harus dipatuhi.

Teuku Ryan. (Special)

"Syuting boleh tapi harus ada syaratnya, tidak boleh pegang-pegangan, enggak boleh rangkul-rangkulan apalagi cium adegannya walaupun cuma akting," ujar Ria Ricis dikutip dari YouTube Shine Shine.

Melihat ramainya video yang memperlihatkan Teuku Ryan sedang beradegan pelukan dengan lawan main, warganet mempertanyakan pernyataan Ria Ricis yang dulu melarang semua adegan mesra untuk sang suami.

“Apapun makanannya minumnya ludah sendiri xixixiixixixixixi,” komentar @intankemalap.

“Alah mulut cis icis petakilan ky sikapmu.... dulu ktnya gk boleh sentuh peluk rangkul walau cm acting...mulut mu lho ky  ternyata duit bisa nutup bacot mu itu ya heh sok suci tpi gk sesui fakta,” komentar @zenia.erin.

“Katanya boleh maen tapi gak boleh pegang2an tau nya peluk pelukan,” komentar @rizayanti1919.

Menyadari dirinya sedang menjadi diperbincangkan warganet, Ria Ricis buka suara. Ia menegaskan bahwa adegan mesra yang dilakukan oleh suaminya tersebut hanya sekedar akting.

Ria Ricis. (Instagram.com/lambegosiip)

"Itu lawan mainnya di FTV. Namanya juga orang syuting, adu akting," ujar Ria Ricis.

"Ini kalau misalnya nih, 'Wah, Ricis nggak boleh gini, bang Ryan nggak gitu, jangan kolab sama ini, jangan syuting sama itu'. Kita nggak akan bisa tahu, kemampuannya itu sampai mana, batas kreativitas itu sampai mana," lanjutnya.

Ria Ricis menjelaskan, bahwa dirinya menemani sang suami syuting dan sudah melihat adegan tersebut secara langsung. Adik dari Oki Setiana Dewi ini juga menegaskan, bahwa semua hanya profesionalitas kerja saja.

"Namanya juga orang kan halal, cari kerja. Toh aku juga tadi nemanin suami aku syuting kok dan aku melihat adegan-adegannya. Jadi tolong ya guys pengertian, karena ini kerja di bidang entertain," ujar Ria Ricis.

"Aku entertain, suami aku entertain. Jadi kita sama-sama kayak ya sudah profesional aja, saling tahu. Dan aku senang kok kalau suami aku mengembangkan sayap," pungkasnya.