Sempat Mengira Anderson .Paak Dirinya Sendiri, Pak Tarno: Mirip Banget, Saya Kaget

Jumat, 6 Mei 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Sempat Mengira Anderson .Paak Dirinya Sendiri, Pak Tarno: Mirip Banget, Saya Kaget

Pak Tarno. (Special)

Ladiestory.id - Pesulap Sutarno alias Pak Tarno mengaku kaget dengan aksi Anderson .Paak di Met Gala 2022 yang berujung dengan saling mengganti foto profil Instagram. Bahkan, ia sempat mengira bahwa Anderson .Paak adalah dirinya.

“Aku juga kaget dikira saya. Aku mikir kok saya bisa ada di situ, kapan saya di situnya, yang nyanyi,” ungkap Pak Tarno.

Pak Tarno sempat memperhatikan wajah Anderson .Paak dan mulai menyadari bahwa itu bukanlah dirinya. Ia mengaku tak menyangka bahwa penampilan Anderson .Paak di Met Gala 2022 mirip dengan dirinya.

“Orang sama mirip banget, saya kaget. Pas lama-lama kok bukan saya. Kaget,” kata Pak Tarno.

Sementara itu, Manajer Pak Tarno, Koji, mengungkapkan rasa kagetnya lantaran nama Pak Tarno ramai diperbincangkan di Instagram. Rupanya, mereka mengetahui penampilan Anderson. Paak dari para warganet.

“Kami lagi lihat Instagram Pak Tarno ada ini nih dikomentarin sama netizen, ini siapa, mungkin artis luar negeri, gimana kalau kita repost, kita repost naik biasa,” ucap Koji.

“Yang booming kemarin sama tadi malam ini. Foto Pak Tarno di profil Instagram-nya Anderson Paak, banyak yang komen,” lanjutnya.

Kehebohan ini semakin ramai diperbincangkan usai Anderson .Paak mengganti foto profil Instagram dengan wajah Pak Tarno. Nampaknya, ia mengetahui bahwa netizen Indonesia tengah membicarakan mengenai penampilannya di Met Gala 2022.

Diberitakan sebelumnya, nama Pak Tarno mendadak terseret lantaran gaya rambutnya mirip dengan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat, Anderson .Paak, saat menghadiri Met Gala 2022.

Melihat kehebohan ini, Pak Tarno mengunggah video yang ditujukan untuk menyapa Anderson .Paak. Bahkan, ia juga menyebut bahwa dirinya dan Anderson merupakan saudara kembar.

“Halo Anderson Paak. Anda dan saya kembar,” kata Pak Tarno

s