Sempat Terseret Kasus Bullying, Jimin eks Girlband AOA Kabarnya akan Comeback

Senin, 18 Juli 2022 | 19:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Terseret Kasus Bullying, Jimin Eks Girlband Aoa Kabarnya Akan Comeback

Shin Jimin eks AOA. (Spesial)

Ladiestory.id - Kasus bullying di mata publik Korea Selatan dianggap menjadi isu yang sangat serius untuk ditindak lanjuti. Hal ini juga sama jika terjadi di kalangan artis. Para warganet dan penggemar pun tak segan-segan untuk meminta sang idola untuk mengakhiri kariernya.

Salah satu contohnya, diketahui terjadi pada Shin Jimin mantan anggota girlband AOA. Setelah terbukti mem-bully rekan sesama girlband-nya, Kwon Mina selama 10 tahun, agensi pun langsung mengumumkan hengkangnya Jimin dari grupnya.

Shin Jimin eks AOA. (Spesial)

Sempat bersembunyi dari sorotan publik selama kurang lebih 2 tahun, kabar terbaru tiba-tiba saja muncul dari sang penyanyi yang diketahui telah kembali bergabung dengan agensi barunya, ALO MALO Entertainment. Lewat sebuah pernyataan dari agensi tersebut, turut menyampaikan mengenai rencana comeback artisnya di dunia hiburan Korea Selatan.

Tak hanya itu, lewat pernyataan yang dirilis oleh agensi, Shin Jimin alias Jimin tersebut pun turut menyampaikan rencananya yang akan kembali memulai kariernya sebagai solois. Ia berharap para penggemar akan menanti dan mendukung karya-karyanya nanti.

"Aku menyapa kalian semua melalui agensi baru. Aku sudah memikirkan banyak hal dan menghabiskan banyak waktu untuk diriku sendiri," ujar Jimin eks AOA.

"Saat ini aku masih berhati-hati, tapi aku ingin mengambil langkah ke depan. Aku berharap kalian menantikan karya-karyaku ke depannya," tutupnya.

Seperti diketahui, kasus bullying yang menyeret namanya berawal dari pengakuan rekannya, Kwon Mina yang sudah tak tahan dengan perlakuan Jimin. Setelah kabar tersebut beredar, Jimin pun akhirnya mengaku bersalah dan meminta maaf kepada rekannya dan para penggemar yang kecewa dengan perilakunya.

Alih-alih masalah selesai, permintaan maaf yang diketahui turut diunggah di akun Instagram pribadi Jimin tersebut malah mendapat respons sebaliknya dari Mina, yang mengaku tetap tak terima dengan semua perilaku buruk yang sempat dialaminya.