Sempat Tertunda, Taylor Swift Kabarnya Akan Gelar Tur Konser 2023 Mendatang

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Sempat Tertunda, Taylor Swift Kabarnya Akan Gelar Tur Konser 2023 Mendatang

Taylor Swift. (nme.com)

Ladiestory.id - Kabar terbaru dan membahagiakan hadir bagi para penggemar dari penyanyi papan atas Taylor Swift. Di tengah kesuksesan lagu-lagunya, sang penyanyi pun dikabarkan telah siap untuk kembali melanjutkan rencana tur konsernya pada 2023 mendatang.

Seperti diketahui, sebelumnya, penyanyi berusia 32 tahun tersebut memang sempat menunda rencana tur konsernya selama 2 tahun, karena kondisi pandemi Covid-19

Dilansir New York Post’s Page Six, seorang sumber terdekat Taylor mengungkap, jika rencana tersebut akan diwujudkan tahun depan. Bukan rencana biasa, sejumlah tanggal bahkan sudah dipilih Taylor dalam rangkaian konsernya nanti. 

"Taylor memiliki beberapa rencana yang sangat ambisius. Dia bersemangat untuk kembali setelah istirahat yang panjang tetapi bermanfaat," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, sebelumnya, saat awal pandemi Covid-19 menyebar, mantan kekasih Harry Styles ini sempat mengumumkan pembatalan konsernya yang bertajuk “Lover”melalui cuitan di Twitter pribadinya.

Ikut kecewa karena gagal bertemu para penggemarnya, pada kesempatan tersebut, pelantun lagu “22” itu meminta agar Swifties (nama penggemar Taylor Swift) bisa lebih bersabar untuk bertemu dalam keadaan yang baik.

"Ini adalah pandemi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah mengubah rencana semua orang dan tidak ada yang tahu seperti apa lanskap tur dalam waktu dekat. Saya sangat kecewa. tidak bisa menunggu sampai kita semua bisa bersama lagi," tulis Taylor Swift.

Meski berita telah menghebohkan dan menuai antusias dari para Swifties, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihaknya yang membenarkan kabar mengenai gelaran konser tersebut.