Sempat Trending di Google Indonesia, Yuk Intip Profil Eva Anindita

Selasa, 2 Agustus 2022 | 13:15:00

Sempat Trending Di Google Indonesia, Yuk Intip Profil Eva Anindita

Eva Anindita. (Instagram.com/eva_anindita_zachrie)

Ladiestory.id - Sosok yang viral di Indonesia setiap saat memang selalu berganti-ganti. Baru-baru ini sosok yang viral di sebuah media sosial adalah pemain sinetron, Eva Anindita.Kerap dikenal sebagai pemain antagonis dalam beberapa judul sinetron, ia  bahkan viral dan menjadi trending di Google Trends Indonesia.

Sosok Eva Anindita menjadi perbincangan publik lantaran ikut bermain dalam sebuah judul sinetron di salah satu tv swasta ternama di Indonesia. Dalam sinetron yang diketahui berjudul "Cinta 2 Pilihan" itu, Eva berperan sebagai karakter Clara dan berkesempatan beradu akting dengan Marcel Chandrawinata dan Shandy Aulia.

Dikenal dengan perannya sebagai antagonis yang handal, Eva memerankan tokoh Clara yang diceritakan sebagai orang ketiga dari pernikahan mantan kekasihnya, yang diperankan Marcel Chandrawinata dengan Shandy Aulia.

Profil Eva Anindita

Eva Anindita. (Instagram.com/eva_anindita_zachrie)

Dikenal sebagai aktris spesialis peran antagonis, pemilik nama lengkap Eva Anindita ini diketahui lahir di Bandung, 15 Agustus 1985. Sehingga tahun ini, Eva akan menginjak usia 37 tahun. Kerap dikenal berperan sebagai tokoh antagonis, membuatnya sempat dijuluki sebagai "Ratu Antagonis".

Eva saat ini berstatus sebagai seorang istri dari Reza Zachrie yang menikah pada 2012 silam. Pernikahan keduanya sempat menarik perhatian netizen karena digelar di Grand Ballroom, Hotel Ritz-Carlton, Jakarta. Diketahui, Reza Zachrie merupakan suami dari pernikahan Eva yang kedua dan kini telah dikaruniai tiga orang anak, satu laki-laki dan dua perempuan.

Perjalanan Karier

Eva Anindita. (Instagram.com/eva_anindita_zachrie)

Eva Anindita memulai karier di dunia akting sebagai pemeran sejak 2003, dari hasil jerihnya menitih karier dari tahun 2000-an. Saat itu Eva berkesempatan membintangi berbagai sinetron, salah satunya adalah serial televisi berjudul "Tuyul Millenium" yang menjadi pengalaman pertamanya membintangi sinetron. Dalam sinetron tersebut, Eva Anindita berperan sebagai karakter Angel.

Setelah membintangi "Tuyul Millenium", karier Eva Anindita semakin berkibar. Berbagai judul serial televisi, sinetron atau film yang mulai menghampiri dirinya. Eva kembali berperan dalam beberapa judul sinetron, seperti "Putri Cantik", "Culunnya Pacarku", "Sitti Nurbaya", dan beberapa judul sinetron populer lainnya.

Tidak puas hanya dengan berperan di judul serial televisi mau pun sinetron, Eva Anindita juga pernah membintangi film layar lebar yang berjudul "Suster Ngesot" pada 2007. Dalam film yang sangat fenomenal tersebut, Eva berperan sebagai tokoh bernama Mila.

Setelah pengalaman membintangi banyak judul sinetron, serial televisi dan beberapa film itu, nama Eva Anindita terus menanjak hingga saat ini.

Eva Anindita bersama sang buah hati. (Instagram.com/eva_anindita_zachrie)

Ditambah dengan parasnya yang cantik, serta kemampuan aktingnya yang baik, membuat karier Eva Anindita semakin berkibar. Begitu juga dengan usianya yang masih produktif, tentunya akan membuat karier Eva di dunia hiburan Tanah Air semakin terbuka lebar di berbagai judul film atau sinetron. Tentunya dengan tambahan dukungan dan cinta dari keluarga.

Meski sempat vakum untuk fokus mengurus keluarga, kini Eva tampil menyapa penonton lewat aktingnya di sinetron "Cinta 2 Pilihan" dengan lagi-lagi sebagai karakter antagonis. Penampilannya ini cukup mencuri perhatian penonton, lantaran dirinya seolah tidak mengalami perubahan sama sekali, setelah terakhir tampil di layar televisi beberapa tahun lalu.

s