Sempat Umumkan Keluar dari Vierratale, Widy Cari Orang yang Mau Gantikan Dirinya

Sabtu, 17 Desember 2022 | 10:30:00

Sempat Umumkan Keluar Dari Vierratale, Widy Cari Orang Yang Mau Gantikan Dirinya

Widy Vierratale. (Special)

Ladiestory.id - Widy Soediro Nichlany alias Widy sempat menggegerkan publik karena mendadak pamit dari Vierratale. Sehari setelah pengumuman itu, Widy mencari orang yang mau menggantikan dirinya.

"Ada yang mau gantiin gw aja ga," tulisnya dengan latar hitam, dikutip dari Instagram Story, Jumat (16/12/2022). 

Unggahan Widy Vierratale. (Instagram.com/Widykidiwdkdw)

Hingga saat ini, kabar soal Widy hengkang dari Vierratale masih dibantah oleh Kevin Aprilio. Sebelumnya, Widy mengatakan bahwa ia akan hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya. 

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!!" tulis Widy Vierratale di Instagram Story, Kamis (15/12/2022).

Dalam unggahan itu, Widy juga menyebut beberapa nama personel Vierratale, termasuk Kevin Aprilio. Dia juga berpamitan kepada seluruh penggemar dan tim yang berkaitan dengan Vierratale.

Unggahan Widy Vierratale. (Instagram.com/Widykidiwdkdw)

"Vierrania gue pamit juga ya. Tim prof juga ya gue pamit. Assalamualaikum," tambahnya.

Unggahan Widy lantas membuat para penggemar bertanya-tanya. Mereka menyayangkan keputusan sang vokalis mundur dari Vierratale. Hal itu tampak dari sejumlah komentar yang membanjiri unggahan terakhir Widy di Instagram.

"Ada apa ini? Vierra tanpa Widy bukan vierra," kata akun @avdrkonv***.

"Ka Widy kenapa? Aku mau nonton Vierratale besok maalm di Bali, salah satu impianku nonton konser Vierratale. Apapun masalahnya, semoga cepat membaik kak Widy & Tim Vierratale," kata @iyus.m****.

Unggahan Kevin Aprilio. (Instagram.com/kevinaprilio)

Tak lama setelah isu keluarnya Widy ramai di media sosial, Kevin Aprilio selaku leader dan founder Vierratale akhirnya buka suara. Dia menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar. Kevin juga menyebut jika ponsel milik Widy dibajak oleh seorang oknum.

"Ini nggak bener ya guys. Hpnya kayaknya dibajak tadi deh hmm. Barusan ketemu saya di markas TNI AL aman-aman saja. Malam ini manggung bareng. Makasi perhatiannya. Kalian top bingitzz," tulisnya.

Widy sendiri sudah bergabung dengan Vierratale sejak awal band tersebut lahir pada 2008. Terkenal dengan gayanya yang unik, Widy sempat menghebohkan publik karena aksinya di atas panggung.